RSG PH Nathzz Waspadai ONIC Butsss dan RRQ R7 di MSC 2022

CRCOID – Berhasil menumbangkan semua tim jagoan di MPL PH Season 9, RSG PH memastikan diri sebagai juara turnamen tersebut. Dalam wawancaranya usai kemenangan tersebut, pentolan RSG PH, Nathzz mengungkap sosok EXP laner paling ia waspadai di MSC 2022 mendatang.

Menurut Nathzz, dirinya sangat ingin untuk berhadapan dengan EXP lane dari dua tim perwakilan Indonesia yaitu RRQ R7 dan ONIC Butsss.

Jelang pertemuannya di MSC 2022 mendatang, Nathzz menyebut jika dirinya sangat bersemangat untuk bertemua dengan kedua player kenamaan tersebut.

Di sisi lain, RSG PH menyebut jika RRQ Hoshi kemungkinan akan menjadi tim yang merepotkan untuk tim tersebut di gelaran MSC 2022 mendatang.

Baca Juga:
Rekt Bandingkan ONIC Sanz dan EVOS Ferxic, Mana yang Lebih Jago?

Saya pikir, RRQ Hoshi akan sangat sulit untuk dihadapi karena kita sering bertemu dengan mereka di scrim dan semua match kadang 4-0 dan sebaliknya” jelas Nathzz.

RRQ R7. (MOONTON Games)
RRQ R7. (MOONTON Games)

Sama seperti RRQ Hoshi dan ONIC, RSG PH bersama dengan OMEGA Esports akan berhadapan dengan dua tim tersebut dalam gelaran MSC 2022 mendatang yang akan digelar di Malaysia.

Dua tim ini diketahui sebagai pemenang turnamen MPL di masing-masing negara yang membuat masing-masing tim berhak untuk tiket menuju gelaran Mobile Legends di Asia Tenggara tersebut.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS





Source link

Baca Juga  Kelebihan dan Kekurangan realme GT2 Explorer Master – Performanya Ngebut!