Apple Luncurkan Smart Bottle HidrateSpark, Harga Mulai Rp 800 Ribuan

CRCOID – Apple memperkenalkan smart bottle HidrateSpark baru untuk pasar Amerika Serikat. Harga botol minum Apple ini dijual mulai 59,95 dolar AS atau Rp 869.000.

Melansir Times of India, Minggu (8/5/2022), Apple HidrateSpark baru ini memungkinkan pengguna untuk melakukan sinkronisasi asupan air yang dibutuhkan, lewat aplikasi Apple Health.

Kedua botol minum ini dilengkapi tutup, sedotan, dan lampu LED di bagian bawah untuk mengingatkan konsumen agar minum air. Warna dan pola keping juga dapat diatur sesuai selera.

Smart Bottle HidrateSpark akan berpendar bila waktu minum tiba dan settingbisa melibatkan Smartwatch serta iPhone terintegrasi [Apple].
Smart Bottle HidrateSpark akan berpendar bila waktu minum tiba dan settingbisa melibatkan Smartwatch serta iPhone terintegrasi [Apple].

Cara kerjanya, botol minum Apple ini akan terhubung Bluetooth ke aplikasi HidrateSpark. Botol ini nantinya menghitung dan menyesuaikan tingkat hidrasi berdasarkan tubuh dan aktivitas pengguna.

Baca Juga:
Perseteruan Rusia dan Ukraina Berlanjut, Xiaomi dan Lenovo Pergi Tanpa Pemberitahuan Resmi

Sensor akan melacak berapa ons atau mililiter air yang diminum, kemudian merekamnya melalui aplikasi di iPhone, iPad, atau Apple Watch.

Setelah pengguna membuat akun, aplikasi HidrateSpark dapat mengakses informasi pribadi dan data langkah Apple Health yang digunakan untuk menyesuaikan target hidrasi harian.

Aplikasi ini juga mencatat setiap tegukan melalui Apple Health, yang memungkinkan pengguna untuk melihat semua datanya dalam satu tempat.

Botol minum Apple ini terdiri dari dua varian yang mencakup HidrateSpark PRO dan HidrateSpark PRO STEEL.

HidrateSpark Pro terbuat dari bahan plastik Tritan yang tahan pecah dan bau, dengan warna hijau dan hitam, sementara HidrateSpark PRO STEEL memakai bahan stainless steel dengan warna perak dan hitam.

Baca Juga:
NVIDIA Didenda Rp 79 Miliar karena Sesatkan Investor soal Penjualan GPU

Harga botol minum Apple HidrateSpark PRO dijual 59,95 dolar AS atau sekitar Rp 869.000, sementara harga HidrateSpark PRO STEEL dibanderol 79,95 dolar AS atau Rp 1,1 juta.

Baca Juga  Oknum Player MLBB Salah Sasaran, Game "LOL" Ini Diberi Rating Bintang Satu

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS





Source link