Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Flip 4 Dirumorkan Pakai Snapdragon 8 Gen 1 Plus

CRCOID – Bocoran ponsel lipat Samsung kembali beredar. Kali ini Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4 dirumorkan pakai chipset Snapdragon 8 Gen 1 Plus.

“Saya konfirmasi lagi bahwa Fold4 dan Flip4 akan menggunakan TSMC Snapdragon 8 gen1 plus (SM8475),” kata tipster populer Ice Universe dalam tweetnya, dikutip dari Gizmochina, Minggu (8/5/2022).

Chipset terbaru Qualcomm ini nantinya akan diproduksi oleh TSMC. Prosesor itu diharapkan 10 persen lebih cepat dan hemat daya ketimbang model sebelumnya, Snapdragon 8 Gen 1.

Sementara itu laporan sebelumnya mengatakan kalau Galaxy Z Fold 4 akan membawa baterai 4.400mAh yang sama seperti Galaxy Z Flip 3.

Baca Juga:
3 Rekomendasi HP Samsung Rp 3 Jutaan, Mei 2022

Samsung Galaxy Z Flip3. [Samsung]
Samsung Galaxy Z Flip3. [Samsung]

Tapi untuk Galaxy Z Flip 4, baterainya akan hadir lebih besar ketimbang Galaxy Z Flip 3 dengan kemungkinan kapasitas 3.303mAh. Meskipun beda hanya 100mAh, diharapkan Snapdragon 8 Gen 1 Plus dapat membuat masa pakai baterai lebih efisien.

Sementara bocoran spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 4 diharapkan membawa layar sekunder 2 inci lebih besar. Adapun bocoran spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 4 akan memiliki sensor kamera lebih baik.

Saat ini Samsung masih belum memberikan informasi apapun terkait ponsel layar lipat terbarunya. Tapi diharapkan harga Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 3 bisa dijual lebih murah dibanding pendahulunya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS





Source link

Baca Juga  Samsung Galaxy Tab S6 Lite Edisi Tahun 2022 Resmi Rilis di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya