Bocoran Spesifikasi Oppo Reno8, Bawa Chip Snapdragon 7 Gen 1

CRCOID – Bocoran spesifikasi Oppo Reno8 kembali muncul di publik. Kali ini ponsel terdaftar di Geekbench dengan deskripsi prosesor, RAM, hingga sistem operasi.

Melansir Mysmartprice, Minggu (8/5/2022), Oppo Reno8 muncul dengan nomor model PGAM10. Disebutkan bahwa prosesornya memiliki nama kode taro dengan clock speed hingga 2.36GHz.

Dari daftar Geekbench, prosesor itu memiliki empat core kinerja tinggi yang dipasangkan dengan empat core efisiensi. Chipset itu diperkirakan adalah Snapdragon 7 Gen 1 yang akan debut perdana di seri Oppo Reno8.

Dari tes yang dijalankan, ponsel memiliki skor 712 untuk single-core dan 2385 untuk multi-core. Kemudian spesifikasi lainnya adalah ColorOS 12.1 berbasis Android 12 hingga RAM berukuran 8GB.

Baca Juga:
Ponsel dengan Chipset Snapdragon 8 Gen 1+ Siap Dirilis Juni 2022

Sebelumnya bocoran spesifikasi Oppo Reno8 sudah beredar, yang mana ponsel disebut hadir dengan layar OLED 6,55 inci, resolusi Full HD+, refresh rate 120Hz, hingga kamera punch hole.

Di bagian belakangnya ada kamera utama 50MP, kamera ultrawide 8MP, dan kamera makro 2MP. Sementara kamera depan berukuran 32MP.

Baterai Oppo Reno8 disebut hadir dengan kapasitas 4.500mAh bersama charger 80W. Sementara spesifikasi lainnya masih belum diketahui.

Diperkirakan Oppo Reno8 akan hadir dalam tiga versi, yakni Oppo Reno8, Reno8 Pro, dan Reno8 Lite. Belum ada tanggal resmi kapan ponsel tersedia, kemungkinan ketiganya akan meluncur di China pada bulan Mei.

Baca Juga:
Turnamen Esports Tingkat Dunia Snapdragon Pro Series Dimulai 12 April, Hadiahnya Rp 28 Miliar

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS





Source link

Baca Juga  Itu Hal Sepele untuk SpaceX