FIFA Mobile Community Exhibition Segera Hadir di Yogyakarta

CRCOID – FIFA Mobile Indonesia akan menggelar Community Exhibition Series 3 di Yogyakarta pada 28 Mei 2022. Ini merupakan acara ketiga setelah mereka sukses mengadakannya di Semarang dan Surabaya.

“Sukses terselenggara serta mendapat sambutan dan respons positif dari para penggemar di Semarang dan Surabaya, FIFA Mobile Indonesia akan kembali menggelar Community Exhibition Series 3 pada Kota Pelajar, Yogyakarta pada tanggal 28 Mei 2022,” kata FIFA Mobile Indonesia dalam keterangannya, Minggu (8/5/2022).

Community Exhibition Series 3 ini dijanjikan bakal menghadirkan rangkaian event menarik untuk gamers FIFA Mobile dan komunitas suporter bola di Yogyakarta juga sekitarnya.

Tidak hanya berkumpul dengan komunitas, ekshibisi ini turut menggelar event berhadiah uang elektronik dengan total Rp 10 juta.

Baca Juga:
Profil Nazri Nasir, Pelatih Interim Timnas Singapura yang Kalahkan Malaysia

Adapun dua event seru yang sudah dipersiapkan untuk para penggemar FIFA Mobile pada acara ini dimulai dari Mini Exhibition, di mana peserta bisa mengadu kemampuan mereka dalam memainkan game FIFA Mobile.

Event kedua adalah Tebak Skor, yang mana pemenang teratas bisa mendapatkan Special Player Card yang diinginkan, termasuk Suarez (98 ST) ataupun Lloris (97 GK). FIFA juga menyediakan hadiah berupa uang tunai untuk para komunitasnya.

“Penasaran seperti apa keseruan dari Community Exhibition Series 3 di Yogyakarta ini? Yuk siap-siap untuk mendaftar dan pastinya jangan lewatkan kesempatan langka untuk hadir serta berjumpa dengan komunitas ataupun yang mendukung tim favorit serupa dalam acara resmi dari FIFA Mobile,” jelas FIFA Mobile Indonesia.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS





Source link

Baca Juga  Transformasi Digital Penting, Tapi Kualitas SDM yang Utama