Garmin Instinct Solar Edisi Khusus One Piece Mulai Dijual di Indonesia, Ini Harganya!

Garmin-Instinct-2-Solar-One-Piece-Edition

CRCOID. – Garmin telah membawa produk edisi khusus terbarunya ke Indonesia yaitu Garmin Instinct 2 Solar One Piece yang terbagi menjadi tiga model meliputi Luffy Instinct 2 Solar, Zoro Instinct 2 Solar, dan Chopper Instinct 2S Solar.

Ketiganya bisa dibeli melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Garmin di Tokopedia dengan harga banderol Rp7.799.000. Berdasarkan pantauan tim CRCOID., untuk dua produk edisi khusus Luffy dan Zoro telah habis terjual dengan jumlah masing-masing stok sekitar 30-an unit. Yang tersisa hanyalah edisi khusus Garmin Instinct 2 Solar Chopper.

Mengenai ketersediannya sendiri pihak Garmin menyampaikan belum bisa memastikan apakah ada ketersediaan barang kembali karena produk ini Limited Edition atau memiliki jumlah yang terbatas.

Soal spesifikasinya, Garmin Instinct 2 Solar One Piece mempunyai beberapa fitur utama. Salah satunya telah mengantongi sertifikasi ketahanan MIL-STD-810 sehingga perangkatnya tahan terhadap goresan, jatuh, dan guncangan. Ditambah lagi bisa diajak berenang hingga kedalaman 10 meter.

Sementara itu jam tangan edisi khusus One Piece dari Garmin ini mendukung fitur Multi-GNSS. Berkat dukungan GPS, GLONASS, dan sistem satelit Galileo, jam tangan akan membantu pengguna mengarahkan ke jalur yang benar ketika sedang berolahraga lari, hiking, dan masih banyak lagi.

Beragam olahraga juga sudah mampu dicatat dan dianalisis menggunakan jam tangan ini karena terdapat lebih dari 30 mode olahraga termasuk lari, mendaki gunung, angkat beban, fitnes, panjat tebing, golf, ski, selancar, dan masih banyak lagi.

Garmin-Instinct-2-Solar-Luffy

Selain itu, jam tangan edisi khusus One Piece ini juga mampu merekam data-data kesehatan harian pengguna seperti detak jantung, saturasi oksigen dalam darah (SpO2) menggunakan sensor Pulse Ox, tingkat stres, langkah kaki, laju pernapasan, pemantau kualitas tidur, pemantau siklus menstruasi wanita, pelacak kehamilan, pelacak kebugaran dan VO2 Max, intensitas menit, kalori yang dibakar, dan hidrasi.

Baca Juga  Xiaomi Redmi Note 11 Vs Redmi Note 10 – Apa Perbedaannya?

Dengan perangkat yang menggunakan sistem operasi Android maupun iOS, pengguna bisa melihat pencatatan berbagai macam olahraga hingga data kesehatan melalui aplikasi Garmin Connect.

Garmin-Instinct-2S-Solar-Chopper-Pink

Sementara itu secara fisik, edisi Luffy dan Zoro memiliki ukuran dimensi yang sama sedangkan Chopper lebih kecil dan tentunya dengan bobot yang lebih ringan.

Keistimewaan dari jam tangan ini ialah dilengkapi oleh fitur Garmin Solar yang mana layarnya bisa melakukan pengisian tenaga surya Power Glass untuk mengubah sinar matahari menjadi daya sehingga jam tangan ini bisa digunakan lebih lama.

Layar ketiga jam tangan ini menampilkan warna monokrom dengan resolusi 176 x 176 piksel untuk edisi Luffy dan Zoro sedangkan Chopper beresolusi 156 x 156 piksel. Ketiganya memiliki tingkat kecerahan yang baik sehingga mampu dilihat di bawah sinar matahari dengan jelas.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari CRCOID. langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/CRCOID.



Source link