Penampakan Para Astronaut Berdansa Waltz di SpaceX

CRCOID – Sebuah video yang menyenangkan (dan akrobatik) dilakukan para astronaut sedang berdansa waltz di Stasiun Luar Angkasa Internasional.

Mereka mengungkapkan sisi ringan dari perjalanan ruang angkasa dengan mengenakan pakaian antariksa SpaceX sambil bersiap untuk kembali ke Bumi.

Video baru, dibagikan oleh astronot Badan Antariksa Eropa Matthias Maurer, menunjukkan empat astronaut misi Crew-3 oleh NASA dan SpaceX saat mereka beristirahat sambil memeriksa pakaian luar angkasa mereka minggu lalu.

Video menyenandungkan musik waltz “The Blue Danube” oleh Johann Strauss II dan menunjukkan para astronaut melakukan koreografi yang rumit saat mereka berdansa satu sama lain tanpa bobot.

Baca Juga:
Astronaut NASA Jessica Watkins Menjadi Perempuan Kulit Hitam Pertama di Kru ISS

“Kalau-kalau ada yang bertanya-tanya bagaimana astronaut mengenakan pakaian luar angkasa mereka,” tulis Maurer saat dia membagikan video di Twitter.

“Kami menyebutnya ‘suit fit waltz.’ Saya pikir saya mungkin merindukan gayaberat mikro dan kejenakaan ini dengan @Astro_Raja, @AstroMarshburn & Kayla,” cuitnya dilansir laman Space.com, Senin (9/5/2022).

SpaceX Crew-3 berdansa Waltz. [Twitter]
SpaceX Crew-3 berdansa Waltz. [Twitter]

Strauss ‘”Blue Danube” waltz memiliki sejarah panjang yang diatur ke kejenakaan luar angkasa.

Dalam film fiksi ilmiah 1968 “2001: A Space Odyssey,” sutradara Stanley Kubrick memasangkan musik dengan perjalanan pesawat ruang angkasa ke stasiun ruang angkasa untuk menunjukkan kerumitan saat melakukan balet di luar angkasa.

Tampaknya, para astronaut Crew-3 mengadakan sesi foto dengan pakaian SpaceX mereka, mengambil potret saat dalam formasi roda.

Baca Juga:
Rusia Ganggu Jaringan Starlink di Ukraina, Militer AS: Itu Hal Sepele untuk SpaceX

Maurer dan Crew-3, meliputi Raja Chari, Thomas Marshburn, dan Kayla Barron, kembali ke Bumi pada 6 Mei lalu dengan Dragon Endurance milik SpaceX untuk mengakhiri misi enam bulan ke Stasiun Luar Angkasa Internasional.

Baca Juga  Tambahan Primogems Untuk Mabar Akhir Pekan, Klaim Kode Redeem Genshin Impact 2 April 2022

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS





Source link