5 Aplikasi Trading Kripto Populer dan Penuh Pengasawan Pemerintah

CRCOID – Saat ini, trading menjadi salah satu kegiatan yang bikin penasaran. Sebab kebanyakan orang memahami jika trading adalah menghasilkan uang banyak dalam waktu yang relatif cepat.

Jika kamu salah strategi dan tempat trading, bisa jadi aktivitas kamu itu akan zonk. Di bawah ini, telah dirangkum lima aplikasi trading kripto populer dan diawasi pemerintah.

1. Tokocrypto

Tokocrypto sudah diverifikasi pemerintah. Aplikasi ini berkomitmen untuk mengubah seluruh pengalaman perdagangan yang mudah digunakan.

Baca Juga:
Pajak Kripto Resmi Berlaku, Zipmex Tanggung Pajak Pengguna Hingga Mei 2022

Ini memungkinkan kamu untuk membeli dan menjual aset digital atau aset kripto seperti bitcoin dan aset kripto lainnya dengan mudah, efisien, dan aman.

Aplikasi ini dirancang untuk membuat perdagangan lebih cerdas, lebih sederhana, dan lebih intuitif dengan antarmuka yang mudah digunakan.

Small Balance Conversion Kembali Hadir di Tokocrypto. [Antara]
Tokocrypto. [Antara]

Ini memungkinkan kamu untuk dengan mudah melakukan investasi aset digital atau cryptocurrency dalam jangka panjang dan pendek.

2. Indodax

Indodax adalah marketplace Crypto Asset terbesar di Indonesia. Saat ini Indodax memiliki lebih dari 2 juta anggota dari Indonesia dan seluruh dunia.

Dengan teknologi canggih, Indodax telah meningkatkan aplikasi selulernya yang memudahkan semua pedagang dengan berbagai aset kripto.

Baca Juga:
Binance Resmi Diizinkan Beroperasi di Prancis, Pasar Kripto Eropa Makin Terbuka

Indodax memberi kamu kesempatan untuk membeli Bitcoin dan aset kripto lainnya dengan waktu kurang dari satu jam.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS





Source link

Baca Juga  Realme GT Neo 3 Meluncur 22 Maret