Headset Khusus Anak Imoo Ear Care Resmi Dirilis di Indonesia

CRCOID – Imoo yang biasa dikenal sebagai brand jam tangan pintar khusus anak kini memperkenalkan produk headset terbarunya ke Indonesia. Perangkat bernama Imoo Ear Care ini ditujukan untuk anak berusia 7-15 tahun.

Headset Imoo Ear Car ini dijual melalui Olike Indonesia via PT OASE Teknologi Asia sebagai distributor utama produk imoo. Perangkat ini sudah bisa dibeli di Indonesia mulai hari ini, 9 Mei 2022.

“Produk ini hadir dengan membawa banyak keunggulan bagi anak-anak zaman sekarang yang juga membutuhkan perangkat audio atau yang biasa disebut TWS dari segi kesehatan, keamanan, dan kenyamanan,” ungkap Public Relations Olike Indonesia, Anthoni Roderick dalam keterangannya, Senin (9/5/2022).

Sesuai namanya, perangkat ini mengusung konsep open ear yang berarti speakernya tidak masuk ke dalam kanal telinga seperti earphone pada umumnya. Imoo Ear Care memiliki teknologi soundbeaming yang mengirimkan suara audio melalui area tragus telinga dan menciptakan pengalaman seperti tidak memakai headphone.

Baca Juga:
imoo Resmi Bergabung dengan Olike Indonesia

“Merawat gendang telinga anak yang halus dan memberi anak-anak kemampuan untuk mendengar ada sekitarnya pada saat yang sama membuat mereka lebih aman untuk digunakan,” lanjut Anthoni.

Perusahaan memastikan bahwa volume maksimum Imoo Ear Car adalah 85 dB demi pendengaran yang sehat untuk anak-anak, sesuai dengan rekomendasi dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Imoo Ear Care, headset anak, diluncurkan di Indonesia pada Senin (9/5/2022). [Oase]
Imoo Ear Care, headset anak, diluncurkan di Indonesia pada Senin (9/5/2022). [Oase]

Struktur headset dirancang dengan mempertimbangkan pengalaman pemakaian multi-dimensi. Ini mengadopsi struktur leher gantung yang terbuat dari paduan bahan logam titanium alloy yang lebih kuat dari titanium biasa, tidak mudah patah, dan sudah melewati uji coba bending atau dilekukkan lebih dari 100.000 kali.

Headset ini dibungkus dengan karet lembut TPE bahan yang lebih ringan, ramah kulit, dan sehat untuk melindungi kulit sensitif dan lemah anak. Sementara beratnya hanya 30 gram yang membuat ringan dan nyaman dipakai.

Baca Juga  Kelebihan dan Kekurangan realme narzo 50 5G – Handphone yang Semakin Komplit

imoo Ear Care memiliki ukuran dynamic driver 16,2 mm sehingga memiliki kualitas suara yang lebih jernih dan bertenaga. Fitur lainnya adalah IP54 untuk tahan air, baterai 185mAh yang bisa dipakai selama delapan jam, dan Bluetooth 5.0.

Baca Juga:
Andalkan Fitur Canggih, Ini Manfaat Lansia Pakai Jam Tangan Anak

Harga Imoo Ear Care adalah Rp 899.000 dan bisa didapatkan secara offline di mitra kerja sama Olike Indonesia di Gramedia dan Toys Kingdom, atau secara online pada 12 Mei 2022 di official marketplace imoo Indonesia di Tokopedia.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS





Source link