OHMYVENUS dan Wise Cari Tim Baru untuk MPL PH Season 10?

CRCOID – Pentolan Blacklist International, OHMYVENUS dan Wise menggegerkan publik baru-baru ini usai keduanya dirumorkan sedang mencari tim baru dan akan meninggalkan Blacklist International.

Kabar mengenai OHMYVENUS dan Wise yang akan meninggalkan tim juara M3 World Championship ini santer beredar usai unggahan Instagram Wise beredar ke publik.

Dalam unggahan Insta Story di akunnya tersebut, Wise mengungkap keinginannya bersama OHMYVENUS untuk mencari tim baru di MPL PH Season 10 mendatang.

Tidak hanya itu, OHMYVENUS dan Wise juga dengan senang hati dan bersedia untuk bergabung dengan tim dari negara manapun yang mau menjadi rumah untuk keduanya berlabuh.

Baca Juga:
Siapa Achmad Jaka Santos Adiwijaya? Sosok Sekretaris Tim Transisi IKN

OHMYVENUS dan Wise mencari tim untuk MPL PH Season 10, kamu bisa bersaing di region manapun” tulis unggahan Insta Story yang kemudian dihapus oleh Wise.

Blacklist International juarai M3 World Championship. (HiTekno/Amelia Prisilia)
Blacklist International juarai M3 World Championship. (HiTekno/Amelia Prisilia)

OHMYVENUS dan Wise dikenal sebagai duet mematikan sejak keduanya dipertemukan di ONIC PH. Dikenal begitu kompak, keduanya sempat mundur dari tim tersebut dan kemudian bergabung dengan Blacklist International.

Bersama Blacklist International, OHMYVENUS dan Wise memenangkan sejumlah turnamen Mobile Legends bergengsi, salah satunya adalah M3 World Championship lalu.

Belum ada konfirmasi apapun dari pihak Blacklist International mengenai kemungkinan OHMYVENUS dan Wise yang akan meninggalkan tim tersebut di MPL PH Season 10 mendatang.

Baca Juga:
Pemerintah Tetapkan Tim Transisi pemindahan Ibu Kota Negara, Ini Struktur dan Nama-nama Anggotanya

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS





Source link

Baca Juga  Intel Janji Akan Pangkas Emisi Gas Rumah Kaca Menjadi Nol pada 2040