Alur Cerita Stranger of Paradise, Game yang Fantastis

CRCOID – Para penggemar Final Fantasy pasti selalu menunggu seri-seri terbarunya. Salah satu game terbaru yang menawarkan keseruan dengan gameplay action RPG, Stranger of Paradise, hadir untuk memenuhi keinginan para penggemarnya. Namun, apakah game ini benar-benar mampu memenuhi ekspektasi tersebut?

Game ini merupakan salah satu the Final Fantasy Origin. Dimana para pemain akan menelusuri cerita salah satu tokoh ikonik di dalam game, yaitu Jack Garland. Penasaran dengan game yang juga dikatakan selevel dengan Dead or Alive ini?

Alur Cerita Stranger of Paradise

Perlu diketahui bahwa Stranger of Paradise, The Final Fantasy Origin ini merupakan game canon. Dimana canon sendiri adalah salah satu episode dari suatu serial cerita dalam Final Fantasy atau jenis manga, anime, novel, dan lainnya yang memang ditulis secara langsung oleh pengarangnya.

Baca Juga:
Klasemen Perolehan Medali SEA Games 2022: Tiga Emas Antar Indonesia ke Peringkat Tiga

Versi canon dalam cerita game ini memang diambil dari cerita original dan secara resmi dikeluarkan oleh pengarangnya sendiri. Dengan bermain game ini, tentunya para pemain selain mendapatkan keseruan bermain game, juga bakal mengetahui alur cerita yang ada di dalam game FF ini.

Versi game ini menceritakan tentang salah satu tokoh antagonis dalam FF yang sangat ikonik, dan menjadi tokoh penting di Final Jack Fantasy, Garland. Tokoh klasik ini sangat fenomenal dan dibawa ke dalam dunia yang lebih modern. Sehingga cerita akan berjalan lebih unik.

Cerita diawali dengan seorang tokoh Jack Garland yang memiliki keinginan kuat menghancurkan CHAOS. Tanpa dia tahu, mengapa keinginan tersebut muncul dan terus mendorong dirinya untuk berjuang dalam menghentikan kejahatan tersebut.

Baca Juga  Perdana! NASA Kirim Orang Berpariwisata ke Luar Angkasa

CHAOS sendiri merupakan alasan di balik kegelapan yang ada di kerajaan Cornelia. Padahal kerajaan ini seharusnya menjadi kerajaan yang damai, karena di sanalah terdapat banyak pejuang hebat.

Jack melakukan perjalanannya, dia bertemu dengan Ash dan Jed yang membawa kristal hitam. Mereka bertiga akhirnya bekerjasama dan menuju ke Shrine of Chaos. Mereka bertarung dengan musuh dengan armor yang dianggapnya CHAOS.

Baca Juga:
Di Tengah Aktivitas Harian, Jangan Lupa Main Game. Ini Sejumlah Tips Seru Biar Menang

Namun, setelah berhasil mengalahkannya, ternyata musuh tersebut berubah menjadi seorang wanita bernama Neon. Wanita ini juga tidak tahu mengapa dia tiba-tiba membawa kristal hitam yang digenggam. Sama seperti Jack, Ash, dan Jed. Keempat orang ini pun percaya bahwa mereka merupakan Warriors of Light yang legendaris.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS





Source link