Cari Coach, CEO Pastikan Bigetron Red Aliens Segera Bentuk Roster Baru

CRCOID – Setelah mengejutkan penggemar dengan hasil yang tidak memuaskan di PMPL SEA 2022, Bigetron Red Aliens mulai berbenah setelah sang coach resmi meninggalkan tim.

Mengenai hal ini, dalam keterangan resminya beberapa waktu yang lalu, CEO Bigetron, Edwin Chia mengaku jika dirinya dan tim sedang fokus untuk mencari coach baru menggantikan Jangs untuk Bigetron Red Aliens.

Dalam video yang ia unggah beberapa waktu yang lalu, Edwin Chia memastikan jika dirinya dan tim sedang berusaha untuk melakukan perubahan di segala divisi yang ada.

Salah satu hal penting yang diupayakan adalah mendapatkan coach baru untuk Bigetron Red Aliens. Usai menemukan coach yang tepat, Edwin Chia atau Starlest ini mengaku jika timnya akan segera menentukan roster untuk Bigetron Red Aliens.

Baca Juga:
CEO Tesla Elon Musk Dikabarkan Buat Jadwal Khusus untuk Bertemu Jokowi

Ya pasti bakal ada perubahan dari segi divisinya mulai manajemen, coach, staff hingga pemain saya prediksi akan ada sedikit pergantian. Sekarang paling penting untuk langkah pertama itu adalah cari coach yang tepat dulu” ungkap CEO Bigetron.

Roster Bigetron Red Aliens di PMPL ID Season 5 Spring 2022. (Bigetron Esports)
Roster Bigetron Red Aliens di PMPL ID Season 5 Spring 2022. (Bigetron Esports)

Lebih lanjut, Edwin Chia berharap jika racikan baru Bigetron Red Aliens usai menemukan coach baru ini dapat memberikan hasil terbaik untuk tim tersebut.

Sebelumnya, Bigetron Red Aliens gagal untuk mengamankan slot di tiga teratas untuk bisa berlaga di PMPL SEA 2022. Berbeda dari season yang lalu, tim ini hanya mampu berada di posisi ke-16.

Raihan kegagalan Bigetron Red Aliens untuk bisa bermain di PMPL SEA 2022 ini menjadi yang pertama kali usai sebelumnya tim ini menjadi langganan partisipan di gelaran PUBG Mobile tingkat Asia Tenggara ini.

Baca Juga  Cara Hapus Video TikTok yang Sudah Diposting Maupun Draft

Baca Juga:
Elon Musk Incar Coca-Cola dan McDonalds usai Beli Twitter, Publik: Mending Beli Paytren

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS





Source link