Rincian SEA Games 2021 Cabor eSports Mobile Legends, Tanggal Pertandingan dan Roster

CRCOID – Pertandingan SEA Games 2021 cabang eSports siap digelar dalam waktu dekat. Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) sudah mengungkap hasil pengundian grup dan tanggal pertandingan SEA Games Mobile Legends.

Timnas eSports MLBB Indonesia ternyata satu grup dengan Vietnam dan Singapura di Grup B. Laga cabor Mobile Legends akan dimulai pada 18 Mei 2022.

Kontingen Mobile Legends Indonesia tergabung di grup B bersama Vietnam dan Singapura. Laga akan dimainkan mulai tanggal 18 Mei 2022,” tulis akun resmi Instagram milik PBESI.

Informasi yang kami dapat dari Moonton Indonesia, SEA Games 2021 MLBB terbagi menjadi dua grup yaitu Grup A dan Grup B. Grup A terdiri dari Filipina, Malaysia, Laos, dan Myanmar. Sementara Grup B terdiri Indonesia, Vietnam, dan Singapura.

Baca Juga:
Free Fire Scouting Ground 2022 Spring Sukses Lahirkan Banyak Atlet Esports Baru

Indonesia mengirimkan beberapa wakil dalam cabor eSports FIFA Online, Crossfire, PUBG Mobile, Free Fire, dan Mobile Legends.

Jadwal pertandingan dan pembagian grup timnas eSports Mobile Legends di SEA Games 2021. (Instagram @pbesi_official)
Jadwal pertandingan dan pembagian grup timnas eSports Mobile Legends di SEA Games 2021. (Instagram @pbesi_official)

Pertandingan eSports MLBB SEA Games 2021 dapat disaksikan langsung melalui channel YouTube resmi milik Mobile Legends.

Informasi terpisah, Ibnu Riza selaku Ketua Umum IESPA pernah menjelaskan bahwa manager dan head coach dari setiap cabang eSports di SEA Games akan diberangkatkan mulai 9 Mei 2022 dan kembali ke Indonesia pada 25 Mei 2022.

Pemain timnas Mobile Legends rencananya diberangkatkan pada 16 Mei 2022 dan kembali pada 23 Mei 2022. Tujuh pemain yang bergabung dalam timnas eSports Mobile Legends termasuk Gilang “Sanz”, Rivaldi “R7” Fatah, Nicky “Kiboy” Fernando, Ihsan Besari “Luminaire” Kusudana, Albert Neilsen Iskandar atau “Alberttt”, Calvin “CW” Winata dan Calvin atau “Vyn”.

Perlu diketahui, Indonesia cukup dijagokan di cabor eSports Mobile Legends. Pesaing terberat Indonesia yaitu Filipina, berada dalam grup terpisah.

Baca Juga  Intip Tanggal Rilis dan Spoiler Spy x Family Episode 5: Hasil Ujian Masuk

Baca Juga:
Detail Rating Pemain Timnas Esports Mobile Legends, Siap Berlaga di SEA Games 2021

Timnas eSports Mobile Legends diharap mampu lolos di fase grup, melangkah ke semifinal, dan juara di laga puncak sehingga meraih medali emas.

Itulah tadi penjelasan mengenai kapan SEA Games 2021 cabor eSports Mobile Legends dimulai, bagaimana pendapat kalian?

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS





Source link