Ada Update PUBG Mobile Versi 2.0, Ini Fitur-Fitur Barunya!

Update-PUBG-Mobile-Versi-2.0

CRCOID. – PUBG Mobile hari ini menghadirkan pembaruan untuk game-nya melalui update versi 2.0. Pembaruan ini pun memerlukan ruang penyimpanan sebesar 36MB untuk perangkat Android dan 50MB untuk perangkat iOS agar bisa terinstal.

Sebagai penawaran menarik, PUBG Mobile juga memberikan bonus selama masa pembaruan versi 2.0 hingga tanggal 17 Mei 2022 mendatang di mana setiap pemain akan berkesempatan mendapatkan bonus berupa 3.000 BP, 100 AG, dan Helm Ultimate Trendsetter (3h).

Pada pembaruan versi 2.0 kali ini, PUBG Mobile memberikan sejumlah fitur baru yang bisa dinikmati oleh pemain. Mulai dari pembaruan peta Livik, Peti Upgrade XT eksklusif Livik baru yang bisa meningkatkan senjata berikut AKM, M416, P90, MK12, dan M24.

Pemain juga akan menemukan kendaraan UTV (Utility Task Vehicle) terbaru yang bisa bergerak dengan cepat dan gesit di segala jenis medan. Selain itu pada peta klasik, PUBG melakukan peningkatan berupa Pickup Darurat yang memungkinkan pemain bisa berpindah dengan cepat ke Playzone.

Pemain akan dibawa oleh pesawat rescue terbang ke Playzone dan bisa memilih untuk terjun di mana pun di sepanjang rute. Adapun Pickup Darurat hanya tersedia di Mode Berperingkat dan Tak Berperingkat pada peta Erangel dan Miramar.

Tak ketinggalan, untuk menambah keseruan, PUBG juga memberikan beragam mini game di semua peta. Salah satunya melalui mini game Peti Acak dan Peta Harta. Peti Acak berisi perlengkapan dan item yang akan muncul secara acak pada peta untuk membantu pemain menemukan suplai yang lebih baik dan lebih cepat.

Gameplay-Update-2.0-PUBG-Mobile

Sementara Peta Harta akan membantu pemain menemukan lokasi peti suplai terdekat dengan cepat. Mini game lainnya yang bisa dicoba ialah Buah Beri Liar. Game ini memungkinkan pemain memakan buah beri liar untuk memulihkan energi dan membuat mereka bisa bertahan di medan tempur lebih lama.

Baca Juga  Demi Magic Dust Gratis, Yuk Tukar Kode Redeem Mobile Legends 14 Mei 2022

Pemain juga bisa memainkan Sepak Bola dan bagi yang berhasil mencetak gol akan mendapatkan hadiah BP. Game lainnya ialah Ruang Penyimpanan yang akan memberikan kesempatan pemain bisa membobol tembok dan mendapatkan suplainya.

PUBG-Mobile-X-Evangelion

Game terakhir adalah Zipline yang akan membantu pemain meloloskan diri, terutama ketika terjebak di Zona Biru atau terkepung musuh. Caranya pemain hanya perlu mendekati Zipline baru dan mengikatkan diri ke Zipline untuk meluncur ke platform lain.

Bersamaan dengan update versi 2.0, PUBG juga membawa kolaborasi terbaru dengan Anime Evangelion yang akan hadir pada 14 Mei 2022 mendatang. Fitur-fitur baru lain dari pembaruan versi 2.0 yang dihadirkan masih banyak lagi, kamu bisa merujuk pada situs PUBG Mobile update versi 2.0 untuk melihat lebih jauh.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari CRCOID. langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/CRCOID.

Source link