Cara Pakai Filter Wajah Menangis, Lagi Viral di TikTok dan Instagram

CRCOID – Belakangan ini di media sosial seperti TikTok dan Instagram tengah ramai pengguna yang memakai filter yang memperlihatkan seolah-olah mereka sedang menampilkan wajah sedih atau menangis.

Seperti penggunaan filter pada umumnya, pengguna tinggal mengambil video atau video jika ingin memakai filter tersebut. Filter tersebut akan merubah wajah mereka menjadi seperti menangis, mulai dari mata yang sembab dan bibir memperlihatkan seolah-olah sedang bersedih.

Para pengguna media sosial lantas penasaran dengan cara memakai filter tersebut usai viral di media sosial.

Akan tetapi, yang tidak kalian ketahui bahwa filter tersebut ternyata bukan berasal dari TikTok maupun Instagram melainkan dari media sosial Snapchat.

Baca Juga:
Cobain Filter Bareng Ibunya, Cowok Ini Malah Berakhir Apes

Untuk kalian yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang filter menangis tersebut dan ingin memakainya, simak langkah-langkah berikut di bawah ini.

1. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah buka aplikasi Snapchat di gawai. Apabila kalian belum memiliki aplikasi tersebut, kalian bisa unduh terlebih dahulu di Google Play Store atau App Store.

2. Selanjutnya, jika kalian sudah mendaftar dan masuk ke aplikasi Snapchat, ketuk ikon filter di bagian bawah.

3. Kemudian pilih filter ‘crying’ atau ketik pada bagian kolom pencarian di bagian atas layar, setelah itu ketik ‘crying’.

4. Rekam video dengan cara mengarahkan ke objek yang ingin dipasangkan filter tersebut.

Baca Juga:
Makin Cantik usai Bebas Penjara, Nia Ramadhani Kena Nyinyir Gara-Gara Pakai Filter di TikTok

5. Apabila sudah sesuai yang diinginkan, klik ‘unduh’ di kiri bawah layar jika kamu ingin mengunggahnya di meda sosial lain seperti TikTok dan Instagram.

Baca Juga  Noice Raup Pendanaan 22 Juta Dolar AS

6. Video dengan filter menangis telah tersimpan di galeri kalian.

Selanjutnya, para pengguna dapat membagikan video dengan filter wajah menangis itu ke TikTok, Instagram atau media sosial lainnya.

Kontributor : Annisa Nur Rachmawati

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS





Source link