Catat! Bocoran Karakter Genshin Impact yang Akan Dirilis

CRCOID – HoYoverse sebagai pengembang Genshin Impact memiliki spanduk berisi karakter yang akan dirilis di dalam pembaruan selanjutnya.

Semua spanduk karakter di Genshin Impact diganti sesuai jadwal tertentu. Biasanya, satu spanduk karakter tersedia selama satu bulan. Namun dalam pembaruan terbaru, Genshin Impact mulai menambahkan spanduk ganda yang aktif secara bersamaan.

Spanduk tunggal yang saat ini aktif disebut The Heron’s Court dan karakter bintang lima utama di dalamnya adalah Kamisato Ayaka.

Pemain juga bisa mendapatkan karakter bintang empat, seperti Sayu, Rosaria, dan Razor. Namun, spanduk karakter ini diperpanjang untuk waktu yang tidak terbatas karena penundaan rilis dan sayangnya, pengembang belum memberikan perkiraan tanggal penyelesaiannya.

Baca Juga:
Kode Redeem Genshin Impact 13 Mei 2022, Bisa Nabung Primogems Gratis

Saat ini, pemain Genshin Impact mengetahui bahwa HoYoverse sedang membuat karakter baru. Karakter pertama adalah pemanah Cryo bernama Yelan. Ia adalah karakter bintang lima dan bocoran menyebut Yelan akan hadir di paruh pertama pembaruan versi 2.7.

Dilansir dari Touch Tap Play pada Jumat (13/5/2022), karakter kedua adalah Kuki Shinobu yang merupakan karakter Electro bintang empat dan pengguna pedang.

Kuki adalah salah satu anggota geng Arataki, sehingga banyak pemain yang berspekulasi bahwa ia akan tersedia bersama dengan spanduk karakter Arataki Itto.

Saat ini, belum ada tanggal resmi sampai kapan pengembang akan memperpanjang spanduk. Oleh karena itu, pemain harus menunggu kabar atau pemberitahuan resmi dari pengembang.

Baca Juga:
Cara Mendapatkan 400 Primogems Gratis di Genshin Impact Minggu Ini

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS





Source link

Baca Juga  Viral Manusia Silver Beli Stiker Motivasi, Kalimatnya Bikin Haru