Gantikan R7, Blacklist International Edward Ingin Gabung RRQ Hoshi?

CRCOID – Pada penggalan video yang viral baru-baru ini, player Blacklist International, Edward mengungkap tim impiannya di pro scene Mobile Legends. Mengenai hal ini, Edward menyebut tim sang raja yaitu RRQ Hoshi.

Keinginan Edward untuk menjadi bagian dari RRQ Hoshi ini diungkap olehnya untuk menjawab pertanyaan Eson mengenai tim impian player muda Blacklist International ini.

Diakui oleh Edward, RRQ Hoshi adalah tim impiannya. Dalam video tersebut, Edward juga meminta agar tim juara MPL Season 9 ini mau mengambilnya sebagai exp laner untuk tim tersebut.

Saya mau RRQ Hoshi. RRQ, ambil saya,” ungkap Edward.

Baca Juga:
Idola Sejak MPL Season 3, RRQ Clay Kagumi Alter Ego Udil

Usai menyampaikan keinginannya tersebut, Edward lalu mengaku jika hal tersebut hanyalah candaannya saja. Dengan rendah hati, Edward menyebut bahwa dirinya tidak lebih jago dari exp laner RRQ Hoshi saat ini yaitu R7.

Blacklist International juarai M3 World Championship. (HiTekno/Amelia Prisilia)
Blacklist International juarai M3 World Championship. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Bercanda, saya tidak sekuat R7″ lanjutnya.

Walaupun masih berusia muda, exp laner Blacklist International ini dikenal sebagai salah satu player mematikan yang memiliki gameplay mematikan. Dalam beberapa match, Edward mampu menjadi kunci kemenangan Blacklist International.

Dengan Blacklist International, Edward mampu mengalahkan RRQ Hoshi dan memulangkan tim impiannya tersebut. Di sisi lain, Edward dan Blacklist International sukses keluar sebagai juara M3 World Championship lalu.

Baca Juga:
Indonesia Bertemu China di Perempat Final Piala Uber 2022

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS





Source link

Baca Juga  Menkominfo Prediksi Ada 100 Juta Orang Mudik Tahun Ini