Desain Anyar Samsung Galaxy Z Flip 4 Terungkap dari Render Ini

CRCOID – Berdasarkan sejumlah bocoran yang sebelumnya telah diberikan terkait Samsung Galaxy Z Fold 4, kini perlahan-lahan bocoran mengenai Samsung Galaxy Z Flip 4 juga ikut terungkap ke publik.

Dalam foto render Samsung Galaxy Z Flip 4 yang beredar, desain dan spesifikasi perangkat ini akhirnya diketahui menjelang perilisan perangkat baru Samsung tersebut.

Dilansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy Z Flip 4 memang tidak jauh berbeda dari Samsung Galaxy Z Flip 3 yang dirilis sebelumnya. Walaupun begitu, perangkat ini justru memiliki ukuran lebih tebal.

Layar utama Samsung Galaxy Z Flip 4 dipercaya akan menggunakan ukuran 6,7 inci yang sama dengan Samsung Galaxy Z Flip 3. Walaupun begitu, tampilan cover perangkat ini didesain jauh lebih besar.

Baca Juga:
Samsung Siapkan Sensor Kamera 200MP Baru, Disematkan Galaxy S23 Ultra?

Selain itu, Samsung Galaxy Z Flip 4 juga akan menggunakan kapasitas baterai yang lebih besar dengan dukungan chipset Snapdragon 8 Gen 1 Plus yang belum resmi diumumkan oleh Qualcomm.

Samsung Galaxy Z Flip 3. (Samsung)
Samsung Galaxy Z Flip 3. (Samsung)

Sayangnya, hingga artikel ini dibuat, baru beberapa informasi yang terungkap mengenai desain dan spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 4. Pihak Samsung rupanya masih belum banyak berbicara terkait perangkat anyarnya tersebut.

Perilisan perdana untuk Samsung Galaxy Z Flip 4 bersama Samsung Galaxy Z Fold 4 akan semakin dekat mengingat sejumlah bocoran yang terungkap. Perlu sangat bersabar hingga ada konfirmasi resmi ya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS





Source link

Baca Juga  Sony Siap Luncurkan Xperia Terbaru 11 Mei