Moonton Umumkan Kolaborasi Kedua Mobile Legends dan Transformers

CRCOID – Moonton mengumumkan kolaborasi kedua Mobile Legends dengan Transformers yang akan dimulai pada 25 Mei 2022. Kali ini, tiga skin dalam event kolaborasi sebelumnya akan hadir kembali dengan tiga skin baru lainnya.

Tahap kedua dari kolaborasi ini merupakan kelanjutan dari seri Transformers sebelumnya. Pada kolaborasi terakhir, pemain berkesempatan untuk mengumpulkan tiga skin Transformers Granger, Johnson, dan X-Borg.

Hero-hero ini memiliki skin fitur Optimus Prime, Megatron, dan Bumblebee. Dalam kolaborasi kali ini, tiga skin tambahan akan dihadirkan yang berarti pemain berkesempatan mendapatkan total enam skin Transformers.

Dilansir dari Gaming on Phone pada Sabtu (14/5/2022), event kemungkinan akan berlanjut hingga Juli 2022.

Baca Juga:
Demi Magic Dust Gratis, Yuk Tukar Kode Redeem Mobile Legends 14 Mei 2022

Kali ini tiga skin baru akan diberikan kepada Roger, Aldous, Popol, dan Kupa. Keempatnya akan mendapatkan skin Transformers baru yang menarik dari Grimlock, Starscream, dan Soundwave.

Selain skin Transformers, Moonton juga menambahkan hadiah berupa skin langka, normal, dan epik yang bisa pemain dapatkan dari event ini.

Untuk mendapatkan hadiah dari event tahun ini, para pemain harus melakukan bingo seperti event KOF. Oleh karena itu, pemain tidak bisa memilih hadiah yang ingin diambil, melainkan sistem acak.

Event kali ini akan menjadi kesempatan yang baik bagi pemain untuk mendapatkan skin Transformers jika ketinggalan dengan event tahun lalu.

Baca Juga:
Gratis Premium Skin Fragment, Cepat Klaim Kode Redeem ML 13 Mei 2022

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS





Source link

Baca Juga  Realme GT 2 Pro Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harganya