Rumor Tinggalkan EVOS Lynx, Najel Mikasa Trial di GPX Basreng?

CRCOID – Belum lama ini, CEO GPX, Oura tanpa sengaja menyebut bahwa player EVOS Lynx, Najel Mikasa sedang ikut trial untuk bisa bergabung dengan GPX Basreng.

Kabar mengenai Najel Mikasa yang merapat ke GPX Basreng ini disampaikan oleh Oura dalam live streaming bersama Doyok. Penggalan video tersebut lalu diunggah ke Instagram oleh akun @emak_moba dan menjadi perbincangan hangat.

Dalam video tersebut, Oura membaca pertanyaan dari penggemar mengenai Najel Mikasa yang disebut-sebut merapat ke timnya tersebut. Diakui oleh Oura, rumor tersebut adalah benar. Saat ini, pro player ladies tersebut sedang mengikuti trial di GPX Basreng.

Najel trial kah di GPX Basreng? Iya guys, ini hari ini,” ungkap Oura.

Baca Juga:
Profil dan Biodata Fanny Cynthia aka Funi, Pro Player Cewek Andalan GPX Esports

Tidak sengaja membocorkan informasi rahasia tersebut, Oura langsung buru-buru menghentikan pernyataannya sambil meminta maaf untuk Donkey yang diketahui sesama pendiri GPX.

Sebelumnya, Najel Mikasa dikenal sebagai pentolan Morph. Di season yang lalu, Najel Mikasa memperkuat EVOS Lynx dengan status sebagai player pinjaman dari tim sebelumnya.

Menurut Head of Esports EVOS, Aldean Tegar, alasan EVOS Lynx meminjam Najel Mikasa dari Morph ini karena player tersebut masih terikat kontrak. Walaupun begitu, dirinya tidak menutup kemungkinan mengenai bergabungnya Najel dengan EVOS Lynx.

Sampai artikel ini dibuat, masih belum diketahui dengan pasti mengenai nasib Najel Mikasa yang akan bergabung dengan GPX Basreng atau EVOS Lynx di masa mendatang.

Baca Juga:
Lama Hengkang, Ini Alasan Jess No Limit Pensiun Jadi Pro Player

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS





Source link

Baca Juga  TikTok Uji Coba Fitur Dislike di Kolom Komentar