AMD Mengumumkan Tiga Kartu Grafis Radeon RX 6000 Series Baru dan Sasar Gamers

CRCOID – AMD (NASDAQ: AMD) mengumumkan jajaran baru untuk lini produk AMD Radeon RX 6000 Series: AMD
Radeon RX 6950 XT, yaitu kartu grafis Radeon RX 6750 XT dan Radeon RX 6650 XT.

Dengan Game Clock 1 2.1GHz yang digabungkan dengan memori GDDR6 berkecepatan tinggi 16GB, kartu grafis AMD Radeon RX 6950 XT menghadirkan kinerja luar biasa dan visual memukau.

Kartu grafis AMD Radeon RX 6750 XT menawarkan pengalaman gaming mutakhir dan berkinerja tinggi pada resolusi 1440p dengan pengaturan maksimal.

Sedangkan kartu grafis AMD Radeon RX 6650 XT menawarkan gaming 1080p dengan kecepatan refresh yang sangat halus dengan pengaturan maksimal di judul terbaru.

Baca Juga:
Colorful Luncurkan Memori DDR5 CVN Guardian

Semua kartu grafis AMD Radeon baru dibangun di atas terobosan arsitektur gaming AMD RDNA 2, termasuk pengoptimalan proses ditambah peningkatan firmware dan perangkat lunak.

Juga dilengkapi dengan teknologi AMD Infinity Cache berlatensi rendah dan bandwidth tinggi serta memori GDDR6 yang sangat cepat hingga 18Gbps.

Radeon RX 6800 Series. [AMD]
Radeon RX 6800 Series. [AMD]

Selain itu, juga mendukung Microsoft Windows 11 dan Microsoft DirectX 12 Ultimate, AMD FidelityFX Super Resolution (FSR) 1.0.

Termasuk teknologi upscaling AMD FSR 2.0 2 dan AMD Radeon Super Resolution yang akan datang, serta fitur-fitur canggih lainnya yang memberikan visual yang menakjubkan, refresh tinggi menilai pengalaman bermain game.

“Ada tiga miliar gamer di seluruh dunia dan terus bertambah, dan sekitar setengahnya bermain di PCs 3,” kata Scott Herkelman, wakil presiden senior dan manajer umum, Unit Bisnis Grafis di AMD dalam keterangan resminya, Kamis (12/5/2022).

Baca Juga:
Intel Luncurkan Kartu Grafis Intel Arc

Seiring bertambahnya jumlah gamer, tambahnya, kartu grafis Radeon baru ini akan memberikan pengalaman dan kinerja gaming tingkat lanjut.

Baca Juga  Sanski Invasi Ukraina, Rusia Dipaksa Hentikan Peluncuran Rokey Soyuz dari Amerika Selatan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS





Source link