Bocoran Game Silent Hill Kembali Beredar, Hadirkan Sosok Ini

CRCOID – Rumor terkait judul game Silent Hill anyar telah beredar sejak tahun lalu. Meski begitu, kita sejauh ini belum menjumpai keterangan resmi dari perusahaan maupun teaser-nya.

Pengguna Twitter bernama Aesthetic Gamer (atau Dusk Golem) membagikan empat screenshot yang diduga game Silent Hill. Leaker mengklaim bahwa bocoran ini asli berdasarkan sumber terpercaya.

Meski begitu, sebagian orang meragukan validitas gambar sehingga ini masih sebatas prediksi dan rumor saja. “Ini dari sumber yang relatif baru bagi saya, tetapi saya telah diberikan lebih dari cukup bukti untuk mempercayai mereka,” kata Dusk Golem.

Gambar pertama menunjukkan ruangan kotor dengan banyak sampah, barang-barang buangan, dan wallpaper yang mengelupas.

Baca Juga:
Game Horor Martha is Dead Terkena Sensor dari Sony, Apa Masalahnya?

Pada gambar kedua, terdapat seorang wanita menatap penonton dengan kata-kata “Minger” dan “Aku benci diriku sendiri” tertulis di wajahnya.

Bocoran screenshot yang diduga game Silent Hill. (Twitter)
Bocoran screenshot yang diduga game Silent Hill. (Twitter)

Bahasa yang tertulis menyiratkan bahwa game kemungkinan berlatar di Inggris atau setidaknya sesuatu yang berhubungan dengan Inggris akan muncul. Gambar ketiga dan keempat memperlihatkan meja yang berantakan serta lorong berwarna merah.

Dikutip dari Gamespot, seorang mantan karyawan Konami, Tomm Hulett, menulis di Twitter dan meragukan bocoran ini.

Jika sebuah studio memiliki banyak orang yang mengirimkan materi ke seorang leaker, mereka tidak cukup profesional untuk menegakkan keadilan di industri game. Saya tidak mempercayainya,” kata Tomm Hulett.

Laporan terpisah dari Playstation Lifestyle, akun @RyangoFett_24 telah menambahkan screenshot yang diduga game Silent Hill. Foto pada karakter menyerupai aktris yang pernah bekerja dengan Kojima di masa lalu.

Baca Juga:
9 Game Horor Asia Terbaik, Suasana Mencekam dan Penuh Tantangan

Baca Juga  Dukung Teknologi 5G, Samsung Rilis Galaxy M23 dan M33

Bocoran screenshot yang diduga game Silent Hill. (Twitter/ RyangoFett_24)
Bocoran screenshot yang diduga game Silent Hill. (Twitter/ RyangoFett_24)

Dusk Golem mengklaim bahwa game Silent Hill dari screenshot ini seharusnya dirilis pada tahun 2021. Namun pandemi yang melanda global membuat pengembangannya diundur, klaim leaker.

Sebagai informasi, Silent Hill merupakan game horor survival ikonis yang diterbitkan oleh Konami, di mana sebagian besar dikembangkan oleh Team Silent. Mulai muncul pada 1999, Silent Hill memiliki sejumlah sekuel yang menarik banyak penggemar.

Judul teranyar, Silent Hill: Downpour diluncurkan kembali pada tahun 2012. Sebuah judul baru Silent Hill, yang secara kolaboratif disutradarai oleh pencipta Metal Gear, Hideo Kojima dan sutradara film Guillermo del Toro, mulai dikembangkan pada tahun 2012.

Namun, proyek berjudul Silent Hills dibatalkan meski playable teaser-nya atau P.T memperoleh kesan positif. Peluang kemunculan kembali Silent Hills tampaknya semakin kecil mengingat fakta bahwa Kojima dan del Toro pindah ke kolaborasi baru dalam bentuk game Death Stranding di 2019. Meski membuka sedikit asa, bocoran screenshot yang diduga Silent Hill masih belum dikonfirmasi langsung oleh Konami.



Source link