Infinix Note 12 VIP Resmi Dirilis dengan Pengisian Daya 120W dan Kamera Utama 108MP

Infinix-Note-12-VIP.

CRCOID. – Infinix Mobility dikabarkan telah menghadirkan handphone terbarunya di pasar global yang bernama Infinix Note 12 VIP.

Handphone kelas menengah ini dibanderol sekitar $300 atau setara dengan 4,3 jutaan rupiah dan memiliki dua varian warna meliputi Cayenne Grey serta Force Black.

Dengan harga tersebut, pengguna akan mendapatkan beragam fitur terbaru dari perangkat ini. Salah satunya dukungan pengisian cepat sebesar 120W yang diklaim mampu mengisi baterai 4.500mAh dari dari 0 persen menjadi 100 persen hanya dalam waktu 17 menit.

Baterainya juga dibekali 18 fitur yang mampu memonitoring sistem temperatur agar pengisian daya dapat berjalan dengan baik dan mengantongi sertifikasi TÜV Rheinland untuk pengisian daya cepat yang aman.

Dapur pacunya menggunakan chipset MediaTek Helio G96 Octa-Core (12nm) yang ditemani RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB. Kapasitas RAM juga bisa ditambah sebesar 5GB dari penyimpanan internal yang tidak digunakan sehingga total RAM memungkinkan menjadi 13GB. Terdapat juga ruang penyimpanan tambahan melalui slot microSD hingga 2TB.

Dari sisi tampilan, Infinix Note 12 VIP tebar pesona dengan ukuran layar 6,7 inci berpanel AMOLED yang mempunyai resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel) yang didukung refresh rate 120Hz dan sertifikasi TÜV Rheinland untuk perlindungan dari paparan cahaya rendah biru. Bodinya didesain dengan bentuk flat setiap sisinya dengan bobot 198 gram dan ketebalan 7,89mm.

Infinix-Note-12-VIP-3

Soal fotografi, lensa depannya tampil dengan desain punch hole beresolusi 16MP. Sementara  kamera belakangnya menggunakan konfigurasi lensa utama 108MP dengan aperture f/1.75, lensa sudut lebar 13MP dengan aperture f/2.2, lensa kedalaman 2MP dengan aperture f/2.4, dan lensa Laser Detection Auto Focus.

Untuk perekaman video dengan kamera belakang, Infinix Note 12 VIP mampu menghasilkan kualitas gambar hingga 2K 30fps. Selain itu handphone ini juga didukung Dual X-Axis Linear Motor yang memungkinkan pengalaman bermain game semakin menarik dengan efek getaran.

Baca Juga  Saingi YouTube, Spotify Kini Punya Konten Podcast dalam Format Video

Sistem pendinginnya juga telah dibekali oleh 9 lapisan graphene cooling system yang memungkinkan pengurangan panas hingga 15 persen. Tampilan antarmukanya menjalankan XOS 10.6 berbasis Android 12.

 Infinix-Note-12-VIP-1.

Tersedia dua speaker yang terletak di bagian bawah dan atas perangkat dengan teknologi DTS untuk menghasilkan suara 360º agar terdengar lebih hidup. Perangkat ini juga memiliki fitur-fitur pendukung lainnya seperti jaringan 4G, WiFi, Bluetooth, dua SIM, USB-C, 3,5 jack audio, dan GPS.

Belum diketahui kira-kira kapan Infinix Note 2 VIP akan sambangi Indonesia, namun biasanya handphone yang dirilis global oleh Infinix akan juga akan hadir di Tanah Air. Kemungkinannya masih belum pasti karena Infinix Indonesia belum mengumumkan secara resmi mengenai keberadaan handphone baru ini.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari CRCOID. langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/CRCOID.

Source link