Daerah  

PPKK, Risma dan Karang Taruna Gotong Royong Bersihkan Balai Desa Peraduan Binjai

Kepahiang — Pemerintahan Desa Peraduan Binjai Kecamatan Tebat Karai Kabupaten Kepahiang bersama Ibu-ibu PKK, Risma dan karang taruna lakukan kegiatan gotong royong di Balai Desa Peraduan binjai pada, Jumat ( 13/5/2022 ).

Kegiatan gotong royong yang melibatkan Ibu-ibu PKK, Risma dan Karang taruna ini bertujuan untuk membersihkan balai desa lebih maksimal dalam pelayanan kepada masyarakat serta menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

Kegiatan gotong royong yang meliputi pembersihan halaman balai Desa, Merapikan serta menata ulang ruangan balai desa ini diawasi langsung oleh Kepala Desa Peraduan Binjai Juhardi s.pdi.

Juhardi menuturkan kepada wartawan Cakrawalarafflesia.co.id jika kegiatan ini selain untuk membersihakn balai Desa, Menciptakan Lingkungan yang bersih dan sehat juga bertujuan untuk membina hubungan silaturahmi yang lebih erat antara Pemdes dan Kelembagaan Desa.

”Semoga budaya gotong royong seperti ini bisa terus di pertahankan dan bisa menular ke kalangan Masyarakat, ” pungkas Juhardi.

Saya harapkan Pemerintah Desa Suro Lembak ini sudah mentaati intruksi yang telah disampaikan,” tutup Camat.

Baca Juga  Palembang Masih PPKM Level IV – cakrawalarafflesia Terbaru Tepercaya