Realme 9i dan Narzo 50 5G Masuk Indonesia 24 Mei

CRCOID – Realme mengkonfirmasi bakal meluncurkan dua ponsel barunya ke Indonesia. Mereka adalah Realme 9i dan Realme Narzo 50 5G.

Kedua ponsel ini akan dirilis secara online lewat live streaming di kanal YouTube Realme Indonesia pada 24 Mei 2022 pukul 13.00 WIB nanti.

Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi mengatakan, pihaknya mendengar permintaan dari para gamers muda yang menginginkan smartphone gaming 5G dengan performa dan harga terbaik di kelasnya.

“Kami mewujudkannya melalui Realme narzo 50 5G Mighty 5G. Game On. Kami memposisikan smartphone ini sebagai smartphone 5G paling kuat untuk gaming di kelas menengah,” ujar Palson dalam keterangannya, Selasa (17/5/2022).

Baca Juga:
Render Realme Narzo 50 5G Beredar, Varian Warnanya Terungkap

Ia menambahkan, secara bersamaan Realme juga akan menghadirkan Realme 9i sebagai smartphone pertama di kelas menengah. Palson mengatakan kalau ponsel ini memberikan kombinasi teknologi pengisian daya baterai cepat dan chipset dengan performa superior serta efisiensi daya baik.

Spesifikasi Realme Narzo 50 5G yang menjadi unggulan adalah layar 6,5 inci, refresh rate 90Hz, serta touch sampling rate 180Hz. Ponsel diklaim memiliki bodi tipis berukuran 8,1 mm dan juga bobot yang ringan.

Realme Narzo 50 5G turut diperkuat prosesor MediaTek Dimensity 810 dengan fabrikasi 6nm. Kemudian ada juga speaker ganda di ponsel untuk mendukung pengalaman bermain.

Adapun spesifikasi Realme 9i yang diunggulkan mencakup chipset Snapdragon 680. Ini adalah chip 6nm yang didukung GPU Qualcomm Adreno 610 dan CPU Qualcomm Kryo 265, yang mana keduanya dirancang untuk menghadirkan kinerja superior sekaligus menghemat daya.

Kemudian fitur unggulan lainnya adalah 33W DartCharge. Dengan ini, baterai Realme 9i diklaim dapat penuh 100 persen hanya dalam waktu 70 menit saja.

Baca Juga  Pendiri Android Sebut Pasar Tablet Bisa Lampaui Laptop

Baca Juga:
Meluncur di Indonesia Bareng Realme GT 2 Pro, Ini Harga Narzo 50

Kedua smartphone akan tersedia untuk pembelian eksklusif secara online di Shopee, Lazada, JD.ID, dan akulaku.

“Catat tanggalnya, dan tunggu kejutan lain yang tengah dipersiapkan realme untuk seluruh anak muda di Indonesia,” jelas Palson.



Source link