Teaser Realme TechLife Watch Anyar Terungkap, Bagaimana Fiturnya?

CRCOID – Realme telah mengumumkan bahwa mereka sedang bersiap untuk merilis smartphone dan smartwatch anyar di bulan ini. Menjelang peluncuran, prediksi spesifikasi Realme TechLife Watch SZ100 bocor ke publik.

Perusahaan telah mengeluarkan teaser Realme TechLife Watch anyar. Teaser menyuratkan bahwa perangkat wearable ini akan mengusung layar warna berukuran 1,69 inci dengan resolusi HD.

Smartwatch anyar Realme bakal mengemas monitor suhu kulit bersama dengan pelacak detak jantung. Pada salah satu teaser-nya, perusahaan mengklaim bahwa Realme TechLife Watch SZ100 dapat bertahan hingga 12 hari dalam sekali pengisian daya.

Perangkat turut dibekali penghitung langkah bersama dengan fitur bawaan lain seperti reminder, kalender, dan notifikasi cuaca.

Baca Juga:
5 HP Gaming Rp 1 Jutaan Jelang Lebaran 2022, Nggak Murahan

Dikutip dari NDTV, Realme TechLife Watch SZ100 akan debut di India pada 18 Mei mendatang. Belum diketahui terkait ketersediaan secara global termasuk ke Indonesia.

Realme TechLife Watch SZ100. (Realme India)
Realme TechLife Watch SZ100. (Realme India)

Smartwatch diperkirakan bakal hadir dalam dua pilihan warna yaitu Magic Grey dan Lake Blue. Perusahaan diketahui memasarkan beberapa smartwatch ke Indonesia termasuk Realme Watch 2, Watch 2 Pro, Watch S, Watch S Master Edition, dan Watch S Pro.

Belum diketahui apakah Realme bakal memasukkan seri TechLife Watch atau tidak ke Tanah Air. Melalui informasi terpisah, perusahaan juga akan merilis HP 5G anyar di India pada 18 Mei.

Bocoran yang datang melalui Digit.in mengklaim bahwa Realme Narzo 50 5G bakal mengusung chipset Dimensity 810. Dapur pacu ini sedikit lebih rendah dibandingkan model Pro yang memiliki chipset MediaTek Dimensity 920.

Realme TechLife Watch SZ100. (Realme India)
Realme TechLife Watch SZ100. (Realme India)

Perangkat merupakan versi peningkatan dari Narzo 50 4G. Model 4G-nya masuk ke Indonesia dengan membawa chipset MediaTek Helio G96. Realme Narzo 50 5G bakal memiliki layar AMOLED 6,58 inci beresolusi Full HD+ dengan refresh rate 90 Hz.

Baca Juga  MPL ID Season 9 Jadi Turnamen Esports Terpopuler di Dunia selama 3 Bulan Terakhir

Baca Juga:
Perangkat Smartwatch Tertinggal di Restoran, Google Pixel Watch?

HP 5G anyar tersebut membawa penyimpanan 128 GB dan menjalankan sistem operasi Android 12. Rincian harga Realme Narzo 50 5G dan Realme TechLife Watch SZ100 akan diketahui pada beberapa hari mendatang.



Source link