Kojima Productions Buka Lowongan, Siap Garap Proyek Anyar

CRCOID – Kojima Productions sedang membuka lowongan bagi pelamar potensial untuk menggarap proyek anyar. Pernyataan dari Hideo Kojima sebelumnya memancing rumor adanya game AAA.

Studio milik Hideo Kojima mengumumkan bahwa mereka siap merekrut beberapa posisi untuk proyek baru. Gelombang pertama wawancara akan diadakan pada 20 dan 21 Mei 2022.

Sementara gelombang wawancara kedua diadakan pada 27 dan 28 Mei 2022. Meski begitu, tawaran ini terbatas bagi mereka yang berlokasi di Jepang.

Deretan posisi yang ditawarkan termasuk Animator, Character Artist, Environmental Artist, Cinematic Artist, Lighting Artist, Concept Artist, Weapons/Mechanical Artist, VFX dan UI/2D Artist.

Baca Juga:
Link Streaming Mobile Legends SEA Games 2021 Lengkap dengan Jadwal Pertandingan

Dikutip dari Siliconera, Hideo Kojima belum mengonfirmasi judul game terkait proyek baru di studionya. Meski begitu, pernyataan Hideo Kojima di akhir tahun lalu kemungkinan berhubungan dengan proyek ini.

Ilustrasi proyek baru dari Kojima Productions. (Creative Village)
Ilustrasi proyek baru dari Kojima Productions. (Creative Village)

Pada 2021, Famitsu sudah mewawancarai 127 pembuat game, termasuk Hideo Kojima. Sesuai laporan dari Siliconera, Kojima mengonfirmasi bahwa studio mereka sedang mengerjakan dua game terbaru.

Dua game ini disebutkan sebagai judul “besar” dan judul “baru, serta menantang”. Kojima secara khusus menggunakan istilah “baru” untuk menggambarkan judul “menantang” kedua, yang kemungkinan menunjukkan IP anyar.

Sayang, Kojima masih belum memberi rincian lain terkait dua judul game baru yang dimaksud. Kata “besar” sendiri mengindikasikan adanya game AAA yang sedang dikerjakan oleh Kojima Productions.

Pesan dari Hideo Kojima memancing spekulasi adanya game baru. (Twitter)
Pesan dari Hideo Kojima memancing spekulasi adanya game baru. (Twitter)

Desain dan cuitan “Happy Holiday” dari Hideo Kojima beberapa waktu lalu memancing spekulasi terkait proyek besar Kojima Productions. Banyak penggemar yang “mencurigai desain” dan berharap adanya game terbaru garapan Hideo Kojima.

Baca Juga:
Map Klasik Akan Hadir ke Call of Duty Mobile, Diadaptasi dari Judul Lawas

Baca Juga  Peluncuran Snapdragon 8 Gen 1 Plus Berpotensi Ditunda karena COVID-19 di China

Karya seni, yang digambar oleh desainer karakter Metal Gear Yoji Shinkawa, menampilkan tiga karakter yang belum pernah ditampilkan dalam game Kojima Productions. Terkenal berkat seri Metal Gear dan Death Stranding, cukup menarik menantikan game besar yang bakal disiapkan oleh Hideo Kojima.



Source link