Huawei FreeBuds SE Meluncur ke Indonesia, Ini Fiturnya

CRCOID – Huawei CBG Indonesia memperkenalkan TWS baru bernama Huawei FreeBuds SE ke Indonesia. Ini adalah perangkat audio nirkabel yang ditujukan untuk pasar entry-level.

Country Head of Huawei CBG Indonesia, Patrick Ru mengatakan, ini merupakan pertama kalinya Huawei masuk ke pasar TWS entry-level. Huawei FreeBuds SE diklaim memiliki kualitas audio baik dengan pengalaman cerdas, hingga memiliki desain ergonomis dan nyaman.

“HUAWEI FreeBuds SE adalah TWS serba guna dengan kualitas audio yang tinggi, harga terjangkau, namun tetap memperhatikan kenyamanan pemakaian bagi pengguna,” kata Patrick dalam konferensi pers virtual, Rabu (18/5/2022).

HUAWEI FreeBuds SE mengadopsi 10 mm dynamic driver dan ultra-sensitive polymeric diaphragm yang ditempatkan pada bodinya yang ringkas. Ada pula getaran halus yang menghadirkan pengalaman audio berkualitas dengan jangkauan yang luas.

Baca Juga:
Cara Menyembunyikan Jaringan WIFI, Biar Nggak Ribut Sama Tetangga

Desain semi in-ear HUAWEI FreeBuds SE dibuat agar sesuai dengan kontur telinga luar dan mengurangi tekanan pada saluran telinga. Sehingga perangkat terasa sangat ringan saat digunakan.

HUAWEI FreeBuds SE hadir dengan tiga ukuran silicon tips yang berbeda dan material fleksibel yang lebih ramah di kulit. Bersama dengan teknologi environmental noise cancellation (ENC), HUAWEI FreeBuds SE dapat memberikan kualitas audio jernih selama menelepon.

Tidak ketinggalan teknologi beamforming mic ganda yang mampu membedakan suara target dari kebisingan sekitar dengan tingkat akurasi tinggi. Ini untuk memastikan bahwa setiap panggilan terdengar sangat jernih, bahkan di area yang ramai dan bising.

HUAWEI FreeBuds SE hadir dengan Bluetooth 5.2 yang memiliki konsumsi daya lebih rendah, stabilitas koneksi lebih tinggi, kecepatan transmisi lebih cepat, serta secara efektif mengurangi pemutusan dan kelambatan. TWS ini bisa dipakai untuk perangkat Android maupun iOS.

Baca Juga  OPPO A57 Hadir di Indonesia, Andalkan 33W SuperVOOC dan OPPO Glow Design

Dilengkapi oleh Sensor G dan Sensor IR, HUAWEI FreeBuds SE mampu dengan cepat memutar audio sesuai dengan penggunaan terakhir. Saat pengguna melepas earbud, TWS ini akan secara otomatis mendeteksi dan menjeda pemutaran musik.

Baca Juga:
Ponsel Lipat Huawei Mate Xs 2 Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasinya

G-Sensor yang diusungnya juga mampu memastikan kontrol sentuh dengan sangat presisi. Ketuk dua kali untuk menjeda dan melanjutkan pemutaran, atau menjawab dan menutup panggilan di ujung jari.



Source link