Apex Legends Mobile Sudah Bisa Diunduh di iOS dan Android Hari Ini, Berikut Fiturnya

CRCOID – Electronic Arts (EA) mengumumkan bahwa Apex Legends Mobile kini telah resmi hadir di Android dan iOS.

“Menghadirkan perubahan unik untuk platform mobile berdasarkan gameplay dari character-based yang legendaris, pertarungan dengan squad terbaik, juga pertempuran dengan pergerakan yang cepat, sejak awal pembuatan Apex Legends Mobile diarahkan sebagai kompetisi mobile serta membawa momen pertempuran yang menakjubkan dari Apex Legends,” kata EA dalam keterangannya.

EA mengatakan, peluncuran versi mobile ini memberikan kesempatan kepada para pemain untuk menikmati sebuah pengalaman bermain game baru dengan sentuhan dunia Apex Legends.

Selain itu, Apex Legends Mobile diluncurkan hari ini bersamaan dengan trailer gameplay resmi terbaru yang memperlihatkan seorang Legend (karakter) yang pertama kali dirilis untuk mobile, Fade.

Baca Juga:
4 Karakter Apex Legends Ini Terhubung dengan Titanfall

Ia digambarkan sebagai seorang tentara super yang menggunakan teknologi phase-shifting kuat.

Dengan tactical ability yang tangguh membuat dirinya bisa kembali ke titik sebelumnya.

8 karakter dalam Apex Legends Mobile. (Respawn Entertainment)
8 karakter dalam Apex Legends Mobile. (Respawn Entertainment)

Lewat Ultimate ability yang bisa dipakai pada permainan offensive dan defensive, Fade terlihat sebagai tambahan Legend yang mematikan dan tak terkalahkan.

Mode Team Deathmatch yang juga pertama kali diluncurkan untuk mobile dirilis juga hari ini bersama dengan Season 1: Prime Time Battle Pass yang berisi kosmetik untuk memeriahkan peluncuran, Seasonal Shop, dan banyak tambahan konten baru untuk fans Apex.

Pemain bisa merasakan konten baru, Mode dengan waktu terbatas, Legends, konten di negara tertentu, serta Town Takeovers yang berbeda dari versi konsol dan PC yang juga akan hadir pada beberapa pekan mendatang.

Baca Juga:
Game Sepak Bola FIFA Resmi Ganti Nama Jadi EA Sports FC

“Dari awal Apex Legends Mobile, kami telah memperhitungkan gamer mobile kompetitif, jadi kami tahu bahwa kami tidak bisa hanya sekedar melakukan port Apex Legends ke iOS dan Android,” ucap Giovanni Ducati, Head of Mobile EA.

Baca Juga  Kelebihan dan Kekurangan vivo Y77 5G – Andalkan Dimensity 810



Source link