Cara Keluar dari Grup WA Tanpa Diketahui Anggota Lainnya

CRCOID – Ternyata, banyak orang yang mencari tahu bagaimana cara keluar dari grup WA tanpa diketahui. Hal ini karena ada saja grup WA yang toxic atau menjengkelkan, hingga rasanya ingin mencari cara keluar dari grup WA tanpa diketahui.

Lalu bagaimana cara keluar dari grup WA tanpa diketahui anggota lainnya? Simak beberapa langkahnya berikut ini.

WhatsApp (WA) sendiri merupakan aplikasi pesan grup yang memungkinkan penggunanya berbicara dengan teman dan keluarga setiap hari. Setiap pengguna bisa mengirim gambar, suara, dan video kepada penghuni grup, begitu juga dengan mereka.

Meskipun kadang menghibur, namun ternyata pesan gambar, suara dan video yang dikirim para penghuni grup juga sering mengganggu. Terutama jika grup WA dibombardir dengan obrolan dan chat yang menjengkelkan. Jika sudah begitu, kamu pasti akan mencari cara keluar dari grup WA tanpa diketahui.

Baca Juga:
Cara Pindahkan Akun WhatsApp Messenger ke Business

Cara Keluar dari Grup WA Tanpa Diketahui

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini ada beberapa cara keluar dari grup WA tanpa diketahui pengguna lain:

1. Ganti Nomor

Ganti nomor bisa dilakukan untuk keluar grup WA tanpa ketahuan. Namun cara ini tidak cocok jika kamu masih ingin menggunakan nomor lama.

2. Palsukan Nomor Telepon

Baca Juga:
Cara Keluar Grup WhatsApp Diam-diam

Hal ini bisa dilakukan bagi kamu yang ingin keluar grup tanpa harus mengganti nomor ponsel permanen. Pertama, siapkan nomor baru sementara, lalu masuk ke pengaturan di WhatsApp dan klik Akun atau Account. Pilihlah menu ubah nomor, setelah itu masukkan nomor baru cadangan.



Source link

Baca Juga  Lubang Hitam di Pusat Galaksi Bimasakti Berhasil Difoto