Tebar Promo! Samsung Hadirkan LazMall Super Brand Day 2022

Samsung-GalaxyA51-HalfLogo

CRCOID. – Samsung berkolaborasi dengan e-commerce Lazada menyelenggarakan penawaran menarik untuk produk Samsung terpilih dalam acara bertajuk Samsung Super Brand Day edisi kelima pada tanggal 31 Mei 2022 mendatang.

Adapun produk Samsung yang akan mendapatkan diskon selama Samsung Super Brand Daya meliputi handphone, tablet, jam tangan pintar, TV pintar, hingga peralatan elektronik rumah tangga. Beberapa di antaranya ialah handphone Samsung Galaxy M33, Samsung Q63B QLED dan AU7002 Smart TV 2022, dan Soundbar HW A-450.

Potongan harga akan dihadirkan hingga sebesar 99 persen beserta cashback bank hingga Rp2.000.000. Untuk pembelian produk elektronik rumah tangga terpilih, pembeli akan berkesempatan mendapatkan voucher P&G senilai hingga Rp 500.000.

Tersedia pula voucher diskon tambahan untuk produk handphone, tablet, dan jam tangan pintar yang bisa didapatkan dalam game filter Facebook AR khusus Samsung x LazMall Super Brand Day di akun media sosial Samsung Indonesia.

Sementara bagi peminat Galaxy S21 FE 5G dan Galaxy Z Flip3 5G, Samsung juga akan memberikan hadiah langsung casing dan aksesoris edisi khusus yang mana merupakan kerjasama Samsung dengan Hardthirteen (Nevertoolavish) dan Rachel Ajeng. Selain itu ada hadiah filter kamera profesional untuk pembelian Galaxy S22 Ultra 5G.

Sebelum tanggal 31 Mei 2022, Samsung turut menggelar acara live atau tayangan langsung di media sosial Samsung dan Lazada serta kanal aplikasi Lazada yang menghadirkan giveaway atau hadiah berupa Galaxy A03 dengan RAM 4 GB + ROM 64GB dan voucher belanja.

Shawn Kwon selaku Regional Head of Online Business, Samsung Electronics, Southeast Asia and Oceania menyampaikan bahwa mengingat kanal digital kini menjadi titik kontak penting untuk menjangkau konsumen pihaknya ingin terus berusaha meningkatkan pengalaman belanja online bagi pelanggannya.

Baca Juga  Dijual Mulai 2 Jutaan Rupiah, POCO M4 Pro Resmi Meluncur di Tanah Air

Dalam kesempatan yang sama James Chang selaku Chief Business Officer, Lazada Group mengatakan bahwa Badge LazMall menjamin keaslian produk, pengembalian yang mudah, dan gratis ongkos kirim juga membuat konsumen dapat berbelanja dengan tenang, terutama ketika 73 persen konsumen di wilayah ini menganggap eCommerce sebagai bagian penting dalam keseharian mereka.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari CRCOID. langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/CRCOID.



Source link