vivo Y33e 5G Resmi Hadir dengan MediaTek Dimensity 700

vivo-Y33e-5G-1

CRCOID. – Selain membawa perangkat terbaru vivo T2x, vivo di pasar Tiongkok juga turut menghadirkan handphone anyar lainnya yang bernama vivo Y33e 5G. 

Handphone ini dijual secara resmi melalui situs vivo Tiongkok dengan harga banderol 1299 Yuan atau sekitar 2,8 jutaan rupiah. Sama seperti vivo T2x, vivo Y33e 5G mendukung jaringan 5G Stand Alone atau Non Stand Alone.

Perangkat baru ini ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 700 Octa-Core (7nm) yang ditemani RAM berkapasitas 4GB dan penyimpanan internal 128GB. Terdapat kapasitas penyimpanan tambahan sebesar 1TB melalui slot microSD agar bisa lebih banyak mengunduh aplikasi maupun menyimpan foto maupun video.

Tersedia dua varian warna yang mencakup hitam dan biru yang bisa dipilih oleh pengguna. Sementara layar vivo Y33e 5G tebar pesona dengan desain tetesan air yang menjadi tempat kamera depan beresolusi 8MP dengan aperture f/2.0.

Kemudian di bagian belakang memiliki konfigurasi dua lensa berupa lensa utama 13MP dengan aperture f/2.2 dan lensa makro 2 MP dengan aperture f/2.4. Perekaman video dengan kamera belakang bisa menghasilkan resolusi hingga 1080p.

Layarnya berukuran 6,51 inci yang mempunyai resolusi HD (1600 x 720 piksel) berpanel LCD dan refresh rate 60Hz. Secara kasat mata bodi handphone yang satu ini mengusung bentuk flat di keempat sisinya namun di bagian sudutnya membentuk lengkungan sehingga saat digenggam tidak terasa tajam menusuk ke telapak tangan.

vivo-Y33e-5G-2

Baterainya berkapasitas 5.000mAh yang memiliki fitur pengisian daya sebesar 10W melalui USB tipe C. Tampilan antarmukanya menjalankan OriginOS Ocean berbasis Android 12. Di bagian kanan samping bodinya tersemat pemindai sidik jari untuk masuk dengan cepat ke dalam konten layar tanpa menggunakan kata sandi.

Baca Juga  UMN Gandeng WIR Group untuk Kembangkan Platform Metaverse

Selain itu, tersedia juga pengenalan wajah atau Face Unlock dengan kamera depan untuk masuk ke dalam halaman utama tampilan sistem operasinya. Handphone ini juga dibekali fitur-fitur pendukung yang lengkap seperti WiFi, Bluetooth 5.1, 4G-LTe, 3,5mm headphone jack, GPS, dan OTG.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari CRCOID. langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/CRCOID.

Source link