Cashback 200 Ribu Rupiah, OPPO A96 Dijual Lebih Murah di Indonesia

OPPO-A96-Stand

CRCOID. – Setelah menghadirkan paket bundling dengan perlindungan OPPO Care, OPPO Indonesia kembali menawarkan promo menarik untuk pembelian handphone OPPO A96 dengan cashback Rp200.000 sehingga harganya menjadi Rp4.099.000.

Tak hanya cashback hingga Rp200.000 saja, OPPO A96 juga bisa dibeli dengan bundling OPPO Enco Buds dengan cashback sebesar Rp100.000 dan cashback Rp50.000 untuk bundling dengan OPPO Band. Dengan begitu OPPO Enco Buds bisa didapatkan dengan harga Rp399.000 dan OPPO Band seharga Rp499.000.

Penawaran ini sudah bisa dinikmati mulai hari ini yang berlangsung secara luring di seluruh toko resmi OPPO Store dan retail partner resmi OPPO Indonesia. Selain itu juga secara daring melalui aplikasi OPPO Store dan juga di beberapa e-commerce yang menjadi partner resmi OPPO Indonesia.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia menyampaikan bahwa OPPO Indonesia telah merespon peningkatan minat konsumen terhadap lini seri A. “Lini seri A telah membantu kami untuk memperoleh berbagai pencapaian di kuartal pertama tahun 2022. Lini seri A juga sangat mudah diterima oleh konsumen di Indonesia.”

“Maka dari itu, kali ini calon pengguna seri A96 akan mendapatkan penawaran spesial berupa cashback pembelian perangkat sebesar 200 ribu rupiah dan cashback bundling IoT hingga 100 ribu rupiah. Kami berharap calon pengguna OPPO A96 dapat benar -benar memanfaatkan program ini,” ujarnya.

Sebagai tambahan informasi, OPPO A96 sebelumnya pertama kali diperkenalkan pada tanggal 16 April 2022. Perangkat ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 680 (6nm) Octa-Core yang dipadukan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 256GB.

Terdapat pula slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan lebih luas lagi hingga 1TB. Kemudian memiliki baterai berkapasitas 5.000mAh yang dilengkapi pengisian cepat 33W. Ditambah telah mengantongi sertifikasi IP Rating berupa IPX4 yang tahan terhadap cipratan air normal dan IPX5 yang tahan terhadap lingkungan berdebu.

Baca Juga  vivo Y21G Resmi Dirilis dengan Baterai 5000mAh Seharga 2 Jutaan Rupiah

Sementara aspek desain OPPO A96 hadir dengan konsep OPPO Glow yang memiliki kemampuan tidak meninggalkan jejak sidik jari atau noda hingga anti gores ketika digenggam atau tak sengaja tergesek dengan benda keras.

Sektor fotografi OPPO A96 menggunakan dua kamera belakang berupa lensa utama 50 MP dengan aperture f/1.8 dan lensa bokeh 2 MP dengan aperture f/2.4  yang memungkinkan kamu bisa menangkap gambar dengan mode portrait untuk mengambil foto dengan efek bokeh dengan latar buram.

Kamera belakangnya juga mendukung pembesaran digital 5x dan 20x bidikan secara beruntun. Lalu lensa depan mempunyai resolusi 16 MP dengan aperture f/2.0 yang dibekali Artificial Intelligence (Al) Natural Retouching untuk menghilangkan noda sekaligus mempertahankan fitur wajah alami. Tersedia fitur fotografi lainnya seperti AI Palette, Bokeh Flare Portrait, Flash Snapshot, dan Selfie HDR.

Layarnya mengusung ukuran 6,59 inci yang memiliki resolusi Full HD (2412 x 1080 piksel), 95% NTSC Wide Color Gamut, dan refresh rate 90Hz dengan Adaptive Refresh Rate. Selain itu didukung oleh Face Unlock atau pengenalan wajah dan pemindai sidik jari yang terletak di tombol power.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari CRCOID. langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/CRCOID.

Source link