Daerah  

Pemdes Temdak Salurkan BLT-DD T.A 2022

Di bulan suci yang penuh berkah ini Pemerintah Desa Temdak Kecamatan Seberang Musi, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu bagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun 2022 sebanyak 78 KPM Kamis (07/04/2022).

Dalam pembagian BLT-DD ini Kepala Desa Temdak, Yoni Carles menyampaikan pada tahun Anggaran 2022 ini sebanyak 78 KPM Bantuan Lansung Tunai (BLT-DD) yang kami berikan karena sesuai dengan peraturan menteri desa tentang 40% dari Dana Desa harus di realisasikan ke BLT.

” Bahwa terdapat 78 KPM yang menerima pada tahap 1-3 bulan di tahun 2022 ini, Alhamdulillah sudah terealisasikan semua, kami sebagai pemdes sangat berharap bantuan yang diterima ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya”.

Lanjut Kepala Desa Temdak “kami selaku pemerintah Desa dan Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 tingkat Desa berupaya semaksimal mungkin untuk seluruh warga dan kami juga menghimbaukan kepada seluruh warga Desa untuk disiplin melaksanakan dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat agar terhindar dari covid-19” .Ungkapnya.

Di pembagian Bantuan Lansung Tunai ini juga salah satu penerima manfaat BLT-DD mengucapkan terima kasih kepada pemerintah indonesia dan khususnya pemerintah Desa Temdak yang telah memberikan bantuan terhadap mereka.

“Kami sangat mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan kepada kami ini khususnya pemerintah Desa Temdak dan bantuan ini akan kami manfaatkan pada mestinya. ” Ucapnya

Baca Juga  Dua Pegawai Jadi Tersangka Korupsi, Ini Upaya Pihak BSB – cakrawalarafflesia