Daerah  

Pemkab Kepahiang Safari Ramadhan Ke Desa Temdak

Pemerintah Kabupaten Kepahiang melalui Koordinator Disparpora bersama Bupati Kepahiang Dr. Ir Hidayatullah Sjahid MM.IPU beserta rombongan laksanakan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman Desa Temdak Kecamatan Seberang Musi sekaligus laksanakan sholat tarawih dan witir serta memberi cinderamata kepada pihak pemerintah Desa Temdak.

Dalam upaya meningkatkan ketakwaan dan keimanan melalui Safari Ramadhan, dengan selalu memanfaatkan waktu agar dapat menjaga keimanan dan ketakwaan.

Pada sambutannya Bupati Kepahiang Dr.Ir Hidatullah Shajid MM .IPU mengatakan, “dengan pertemuan Safari Ramadhan 1443 H di tahun 2022 ini kami OPD pemerintah Kabupaten Kepahiang berharap agar kita selalu meningkatkan ketakwaan kita dan meningkatkan keimanan kita agar dapat terus bertakwa dan menjaga keemosian kita guna selalu dapat memperdalam keimanan kita di dalam bulan suci Ramadhan sebab belum tentu di tahun depan kita dapat bertemu kembali maka dari itu kami dari pemerintahan daera agar dapat selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita,” tutur Bupati.

Turut hadir di kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Kepahiang ini Sekda, Kepala Dinas Disparpora, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas PMD, Kabag Hukum, seluru Kepala OPD, dan seluruh staff Dinas Pariwisata serta Ustadz Koptu Praktikno.

Baca Juga  Musyawarah Pra Pelaksanaan Kerja Desa Batu Bandung 2022