Lebih Ringan, Headset Nirkabel Logitech G535 Resmi Dijual di Indonesia

Logitech-G535-LIGHTSPEED-Wireless-Gaming-Headset.

CRCOID. – Logitech menghadirkan headset gaming nirkabel G535 ke Indonesia dengan harga Rp1.689.000 melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Logitech Indonesia seperti Shopee dan Tokopedia maupun situs Logitech Indonesia. Dalam setiap pembeliannya, Logitech juga memberikan garansi perangkat keras selama 2 tahun.

Secara kasat mata headset Logitech G535 menggunakan teknologi nirkabel yang mirip dengan pendahulunya Logitech G335 yang mana memiliki penutup telinga atau earcup berbentuk persegi lima yang di dalamnya tersemat bantalan agar telinga bisa nyaman mendengarkan suara ketika bermain game maupun kegiatan lainnya.

Selain itu masih mengusung gagang mikrofon yang menjuntai antar telinga di atas kepala dengan bentuk tidak tertutup melainkan ada rongga tetapi di bawah gagang tersebut dilapisi oleh kain yang menyerupai bentuk gagang.

Di samping desain gagang dan ear cup yang sama, headset nirkabel ini juga mempunyai logo G di luar ear cup dan tulisan model G535 di atasnya. Logitech G535 hanya menawarkan satu varian warna yakni hitam.

Menariknya Logitech G535 memiliki bobot lebih ringan sebesar 236 gram dibanding G335 yang sekitar 240 gram. Terdapat mikrofon yang menjuntai ke bawah mulut pengguna dan juga kontrol volume untuk membesarkan atau mengecilkan di sebelah kanan ear cup.

Kemudian tombol power juga terletak sejajar di atas tombol volume yang seperti roda. Logitech mengklaim headset G535 bisa digunakan dengan jarak 12 meter dari perangkat yang terhubung. Misalnya komputer untuk sistem operasi Windows 10 atau macOS X 10.14 ke atas, handphone atau tablet, dan konsol game seperti Play Station, XBox, dan Nintendo Switch.

 Logitech-G535

Sementara aspek audio headset nirkabel ini menggunakan ukuran driver yang sama pada G335 yakni sekitar 40mm. Berkat mengantongi sertifikasi Discord, Logitech G535 menjanjikan suara yang jernih baik untuk bermain game maupun aktivitas lainnya.

Baca Juga  Waspada, Suhu Panas Terik Akan Berlangsung hingga Pertengahan Bulan Ini

Headset ini diklaim mampu bertahan digunakan hingga 33 jam penggunaan untuk sekali pengisian daya. Headset Logitech G535 juga dibekali fitur tambahan lainnya seperti jack audio 3,5mm, kabel dengan panjang 180cm, Dolby Atmos, dan Windows Sonic Surround untuk suara di sekitar yang lebih terasa.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari CRCOID. langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/CRCOID.

Source link