Daerah  

Kegiatan Jumat Bersih Desa Cinto mandi

Segenap masyarakat dan perangkat Desa Cinto Mandi Kecamatan Bermani Ilir Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu melaksanakan agenda kegiatan Jumat bersih pada 18 Februari 2022.

Redo Mardo selaku Kades mengajak warga bergotong royong selain itu Kades mengajak pula Perangkat Desa dan Perangkat BPD serta angota PKK untuk membersihkan jalan demi kepentingan bersama.

“Bila rumput dan belukar sudah mulai menutupi jalan desa, maka kami bersama warga desa akan membersihkan nya secara gotong-royong, di karenakan rumput yang membayangkan jalan sudah menutupi bahu jalan apabila tidak di bersihkan kita kwatir terjadi nya kecelakaan untuk sepintasan antara kendaraan sudah tidak tanpa, acara gotong royong seperti ini kita rutin adakan setiap hari jumat termasuk tim PKK desa ikut serta’’ katanya.

“Semoga kedepannya kekompakan masyarakat ini bisa lebih ditingkatkan lagi, dan dengan telah dilakukan tebas bayang pinggir jalan, semua masyarakat yang melewati nya bisa nyaman, aman dan puas, tidak ada keraguan,” sampai nya.

Baca Juga  Pemdes Bukit Sari Tetapkan 75 KK Sebagai Penarima BLT-DD T.A 2022