Apa Itu Kode Boost Snack Video dan Cara Menggunakannya?

Snack Video Kode Boost

CRCOID. – Sebagai aplikasi jejaring sosial berbasis video pendek, Snack Video dari waktu ke waktu selalu berusaha untuk menghadirkan event agar membuat penggunanya dapat menghasilkan uang atau monetasi.

Dalam monetasi secara reguler, biasanya pengguna Snack Video diminta untuk mencari pengguna baru yang mendaftarkan diri lewat link invitation yang bisa didapatkan di aplikasi.

Nantinya apabila orang tersebut menjadi pengguna baru melalui link undangan, maka pengundangnya secara otomatis mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan saldo uang. Namun kini Snack Video sedang mengadakan event mingguan Kode Boost yang memungkinkan antar pengguna bisa mendapatkan tambahan koin dengan memasukkan Kode Boost pada halaman Invite friends to earn weekly.

Kamu per harinya hanya bisa menggunakan 3 Kode Boost milik pengguna lain untuk mendapatkan Rp20 per kode. Sementara apabila ingin mendapatkan tambahan saldo lagi, maka kamu harus membagikan Kode Boost milik sendiri ke pengguna lain.

Dalam hal inilah kamu harus bekerja sama dengan pengguna lain untuk memakai Kode Boost agar bisa mendapatkan saldo lebih banyak lagi per harinya. Sementara untuk mengklaim hadiah tersebut, kamu harus melewati stage tertentu yang berikon gembok.

Apabila kamu mencapai gembok, maka kamu bisa mendapatkan reward tersebut dan langsung dimasukkan ke saldo Cash langsung menjadi Rupiah. Dalam hal ini kamu harus mencapai 9 stage berlambang gembok agar bisa mendapatkan keseluruhan batas hadiah mulai dari Rp800, Rp2.000, Rp8.000, Rp20.000, Rp50.000, Rp100.000, Rp200.000, Rp500.000, hingga Rp2.000.000.

Biasanya pengguna lain memunculkan Kode Boost pada video pendek yang diunggah di Snack Video, halaman Profile akun, website, atau jejaring sosial. Setelah kamu mendapatkan Kode Boost dari pengguna lain, maka tinggal memasukkannya pada halaman yang disediakan.

Baca Juga  Datang Naik Motor, Lihat Rumah Pacarnya Auto Balik Kanan

Cara Memasukkan Kode Boost di Snack Video

  1. Akses aplikasi Snack Video dan login akun
  2. Pada halaman Home, pilih menu Reward berikon koin yang melayang di bagian kiri atas layar
  3. Ppilih banner yang bertuliskan Menguasilkan uang minggu 2.000.000 menunggumu
  4. Pada halaman Invite friends to earn weekly, tekan tombol Fill in friend’s boost code to get money >>
  5. Pada menu pop up, masukan Kode Boost milik pengguna lain
  6. Setelah Kode Boost dimasukkan, tekan tombol Confirm
  7. Selanjutnya, akan ada notifikasi kamu mendapatkan Rp20

Masukkan Kode Boost Snack Video

Seperti yang dijelaskan bahwa Snack Video membatasi hanya 3 Kode Boost saja setiap harinya yang dapat dimasukkan dari pengguna lain. Nantinya reward akan terus terakumulasi setiap kamu memasukkan kode sehingga bisa mencapai stage berlambang gembok untuk mengambil saldo Rupiah.

Cara Mendapatkan Kode Boost Snack Video Sendiri

  1. Buka aplikasi Snack Video dan login akun
  2. Pada halaman Home, pilih menu Reward berikon koin yang melayang di bagian kiri atas layar
  3. Pada halaman Reward, pilih banner yang bertuliskan Menguasilkan uang minggu 2.000.000 menunggumu
  4. Pada halaman Invite friends to earn weekly, tekan tombol Invite friends
    Melihat Kode Boost Snack Video Sendiri - 1
  5. Pada menu pop-up yang muncul, kamu dapat membagikan link ke aplikasi chat atau jejaring sosial yang diinginkan
  6. Selanjutnya, kamu dapat membuka link yang dibagikan tadi
  7. Pada halaman Get extra up to 2.000.000 every week, kamu akan melihat Kode Boost milikmu sendiri
    Melihat Kode Boost Snack Video Sendiri - 2

Meskipun tulisan Kode Boost dibuat terpisah, namun perlu diketahui bahwa kamu harus menuliskan Kode Boost secara menyambung. Misalnya mendapatkan kode Boost 679 539 507, maka kamu harus menuliskannya Boost679539507.

Hingga artikel ini dibuat, event Kode Boost sendiri masih berlangsung di aplikasi Snack Video jadi sebaiknya kamu bekerja sama dengan pengguna lain agar bisa menghasilkan saldo Rupiah yang banyak sebelum waktu event selesai.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari CRCOID. langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/CRCOID.

Source link

Baca Juga  TikTok Luncurkan Kampanye Serunya Ramadhan