Bisa Konsultasi dan Beli Suplemen Pendukung, Layanan Baru HaloDiet dari Halodoc Resmi Hadir

Halo-Diet-dari-Halodoc-1

CRCOID. – Merespon tren diet yang semakin ramai dibicarakan berbagai media sosial, platform kesehatan digital, Halodoc dikabarkan telah merilis layanan terbaru yang bernama HaloDiet.

Layanan HaloDiet sudah bisa digunakan di aplikasi Halodoc pada handphone Android maupun iOS. Untuk bisa menikmati layanan ini, pengguna perlu mendaftarkan diri terlebih dahulu kemudian mencari banner HaloDiet di halaman Beranda atau Home Halodoc.

Lebih jauh, layanan HaloDiet menawarkan solusi diet untuk pengguna yang sedang ingin menurunkan berat badan atau menginginkan bentuk tubuh yang proporsional.

Mulai dari konsultasi dengan dokter spesialis gizi dan paket suplemen pendukung (HaloDiet Supplies) bisa diakses oleh pengguna di layanan terbaru ini.

Adapun layanan konsultasi dengan dokter spesialis gizi bisa diakses melalui fitur Chat Nutritionist. Pengguna cukup dengan mengetuk banner yang berjudul Konsultasi Berat Badan dengan Paket HaloDiet – Chat Nutritionist.

Layanan konsultasi berat badan ini dibanderol dengan harga Rp180.000 per bulan yang mana pengguna akan mendapatkan keuntungan yang berisi empat kali konsultasi, voucher 20 persen Yellow Fit Kitchen atau makanan sehat untuk 1.000 transaksi pertama, dan voucher diskon hingga Rp50.000 HaloDiet Supplies.

Konsultasi dengan dokter dalam HaloDiet juga menawarkan paket harga murah dari Rp83.000 sampai Rp76.000 yang berisi layanan chat dokter dengan pertemuan per bulan yang bervariasi. Pengguna tidak hanya bisa konsultasi berat badan tapi juga masalah kesehatan lainnya seperti kesehatan mental.

Sementara HaloDiet Supplies, pengguna bisa memilih paket suplemen pendukung yang tersedia sesuai kebutuhan meliputi weight loss, weight maintain, dan weight gain supplies dengan penawaran menarik berupa diskon 20 persen dan gratis ongkos kirim.

Halo-Diet-dari-Halodoc-2

Harga paket HaloDiet Supplies mulai dari Rp164.000 untuk Weight Gain Supplies. Harga tersebut merupakan sudah dipotong 20 persen dari harga normal sekitar Rp205.400.

Baca Juga  RRQ Sudah Masuk, ONIC dan Aura Fire Bersaing Perebutkan Upper Bracket MPL S9

Selain itu, HaloDiet Supplies juga menjual paket Weight Loss Supplies dengan harga Rp345.000 dari harga normal Rp431.148. Terakhir, ada paket Weight Maintain Supplies yang dilepas dengan harga Rp315.000 dari harga normal Rp393.000.

Setelah berkonsultasi atau memesan HaloDiet Supplies, pengguna bisa langsung menebus resep dan HaloDiet Supplies dengan voucher spesial di Toko Kesehatan terdekat.

Mesin Halodoc akan mencari apotik mana yang terdekat dengan tempat tinggal pengguna ketika memesan layanan ini dan paket suplemen akan segera diantar ke rumah oleh kurir.

Soal metode pembayarannya, Halodoc menyediakan beragam layanan mulai dari dompet digital GoPay, Link Aja, maupun akun virtual dari transfer Bank seperti BCA, Mandiri, PermataBank, dan BNI. Selain itu juga bisa menggunakan kartu kredit dan debit.

Halo-Diet-dari-Halodoc-4

Adeline Hindarto selaku VP Government Relations & Corporate Affairs Halodoc menyampaikan bahwa tren positif masyarakat untuk menjalani hidup sehat dan mengontrol berat badan harus diimbangi dengan akses layanan kesehatan yang terpercaya agar masyarakat dapat menerapkan diet sehat secara tepat sesuai dengan kondisi tubuh.

“Akses terhadap layanan kesehatan inilah yang dijawab Halodoc melalui layanan HaloDiet, yang diharapkan dapat menjadi solusi diet sehat yang terintegrasi, terpercaya, dan lengkap dalam satu genggaman,” ujarnya.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari CRCOID. langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/CRCOID.

Source link