Paket Netflix Telkomsel di 2022 – Berlangganan Pakai Pulsa Jadi Lebih Mudah

Paket Netflix Telkomsel - Header

CRCOID. – Kita sekarang akhirnya dapat membeli paket khusus berlangganan Netflix di jaringan Telkomsel setelah operator berpelat merah ini mendukung kembali layanan video streaming tersebut.

Ketersediaan paket khusus dari Telkomsel ini tentunya dapat mempermudah para penggemar film dalam memperoleh akses ke berbagai macam judul dan serial populer yang hanya ditayangkan lewat layanan Netflix.

Di dalam sejumlah paket yang tersedia, Telkomsel menariknya tak hanya menawarkan langganan bulanan Netflix saja. Terdapat juga benefit berupa kuota MAXstream sebesar 6GB untuk setiap pembelian.

Sekilas buat kamu yang belum tahu, MAXstream merupakan kuota internet khusus yang bisa dipakai untuk mengakses berbagai macam layanan video streaming di mana di dalamnya termasuk Netflix itu sendiri.

Terdapat empat paket yang ditawarkan oleh Telkomsel dalam hal ini. Masing-masing dibedakan berdasarkan jenis langganan Netflix di mana secara khusus akan berpengaruh pada kualitas video dan jumlah perangkat yang bisa digunakan.

Paket Netflix Telkomsel Tahun 2022

Paket Benefit Harga
Netflix Mobile Kuota MAXstream 6GB, Tayangan beresolusi SD (Standard Definition), Dukungan untuk 1 (khusus handphone atau tablet) Rp62.000
Netflix Basic Kuota MAXstream 6GB, Tayangan beresolusi SD (Standard Definition), Dukungan untuk 1 perangkat Rp137.500
Netflix Standard Kuota MAXstream 6GB, Tayangan beresolusi Full High Definition (Full HD), Dukungan hingga 2 perangkat bersamaan Rp175.000
Netflix Premium Kuota MAXstream 6GB, Tayangan beresolusi Ultra HD (4K) dan HDR, Dukungan hingga 4 perangkat bersamaan Rp213.000

Setiap paket dari Telkomsel di atas hadir dengan masa aktif hingga 31 hari dengan sistem perpanjangan otomatis. Kebijakan ini secara khusus berlaku baik untuk kuota MAXstream maupun langganan akses Netflix di dalamnya.

Selain Paket Mobile, langganan Netflix yang ditawarkan juga tidak terbatas untuk pemakainan di perangkat seluler. Jadi kita pun bisa tetap memakainya di handphone, tablet, komputer, laptop, hingga televisi yang mendukung aplikasi streaming tersebut.

Baca Juga  Xiaomi 12S Ultra Hadir Dengan Beragam Fitur Canggih Pada Kamera Belakangnya

Cara Mengaktifkan Paket Netflix Telkomsel

  1. Buka aplikasi MyTelkomsel
  2. Masuk dengan nomor Telkomsel yang digunakan
  3. Lakukan verifikasi sesuai petunjuk
  4. Ketuk tab Shop di menu bawah
    Paket Netflix Telkomsel - 1
  5. Cari bagian Choose your package
  6. Pilih bagian Entertainment
  7. Cari dan pilih menu Netflix
    Paket Netflix Telkomsel - 2
  8. Pilih Paket Netflix Telkomsel yang diinginkan
  9. Tinjau benefit dan ketentuannya
  10. Klik tombol Subscribe
    Paket Netflix Telkomsel - 4
  11. Konfirmasi dengan menekan Subscribe Package

Berbagai macam paket Netflix di atas dapat dibeli oleh siapa saja yang menggunakan nomor seluler dari operator Telkomsel. Termasuk di antaranya kita yang berlangganan layanan PraBayar maupun Halo.

Meskipun begitu, pembelian paket Netflix sedikit berbeda dari produk internet Telkomsel pada umumnya yang mendukung banyak metode pembayaran. Kita dalam hal ini soalnya hanya bisa memakai pulsa untuk bertransaksi.

Cara Menggunakan Paket Netflix Telkomsel

  1. Kita akan memperoleh SMS dari TLNET setelah mengaktifkan paket
  2. Buka SMS tersebut
  3. Klik tautan yang ada di dalamnya
  4. Masukan email dan password yang akan digunakan
  5. Gunakan email dan password di aplikasi Netflix

Jika sebelumnya sudah mempunyai akun berlangganan Netflix, kita pun bisa menghubungkannya dengan paket dari Telkomsel dengan mengisi detail login ke layanan sesuai apa yang dimiliki. Hanya saja penagihan bisa saja tetap dilakukan secara terpisah sehingga kita mungkin perlu menonaktifkannya terlebih dulu.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari CRCOID. langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/CRCOID.

Source link