Tiket.com Hadirkan Fitur Baru Jaminan Harga Termurah Dibanding Platform Lain, Ini Cara Klaimnya!

Tiket.com Feature

CRCOID. – Bersamaan dengan pemberlakuan pelonggaran peraturan perjalanan karena COVID-19, tiket.com telah resmi merilis fitur baru yang bernama Jaminan Harga Termurah. 

Jaminan Harga Termurah merupakan fitur agar untuk pengguna bisa mendapatkan harga lebih murah lagi. Ketika memesan produk di tiket.com dan apabila menemukan harga lain yang lebih murah di platform lain maka pengguna bisa mengklaim langsung harga murah tersebut langsung dari aplikasi tiket.com. 

Saat ini fitur tersebut sudah bisa diakses oleh semua pengguna tiket.com baik melalui aplikasi di perangkat handphone Android dan iOS maupun situs browser tiket.com. Adapun fitur Jaminan Harga Termurah berlaku untuk semua lini produk yang ada di dalam aplikasi tiket.com mulai dari pesawat, hotel, hingga segala aktivitas perjalanan di tiket.com.

Keuntungan yang bisa dirasakan oleh pengguna tiket.com saat menggunakan fitur Jaminan Harga Termurah antara lain adanya jaminan kompensasi dua kali lipat dari selisih harga yang akan dikembalikan dalam bentuk tiket Points.

Lewat fitur Jaminan Harga Termurah, tiket.com juga menjanjikan proses klaim yang mudah di mana formulir klaim bisa diakses dari halaman pemesanan produk tiket.com. Untuk menggunakan fitur Jaminan Harga Termurah ketika memesan produk di tiket.com caranya cukup mudah, kamu bisa menyimak langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Mengajukan Klaim Jaminan Harga Termurah di tiket.com

  1. Beli salah satu produk tiket.com, misalnya tiket pesawat atau hotel dengan Jaminan Harga Termurah.
    Cara-klaim-jaminan-harga-termurah-1.
  2. Bila menemukan harga produk yang lebih murah di platform lain, pengguna bisa memilih tombol Ajukan Klaim yang tersedia di halaman pemesanan.
     Cara-klaim-jaminan-harga-termurah-2.
  3. Setelah itu akan muncul formulir pengajuan klaim Jaminan Harga Termurah yang berisi harga, URL, dan bukti screenshot atau tangkapan layar produk yang kamu temukan.
    Cara-klaim-jaminan-harga-termurah-3
  4. Lalu kirim klaim.
  5. Setelah klaim dikirim, kamu tinggal menunggu persetujuan dan hasil verifikasi yang dilakukan tiket.com maksimal 1 hari kerja. Jika klaim disetujui, kamu akan mendapatkan kompensasi berupa tiket Points senilai 2x selisih harga.
    Cara-klaim-jaminan-harga-termurah-4
Baca Juga  Penampakan Kuburan Massal di Ukraina Tertangkap Citra Satelit, Miris

Perlu dicatat bahwa untuk klaim dari harga pada platform lain yang ditemukan, tiket.com memberlakukan syarat pada screenshot yang dikirim di mana harus mempunyai rentang waktu maksimal 12 jam setelah transaksi pembelian.

Bila melebihi waktu tersebut maka pengajuan klaim tidak bisa diproses atau diterima. Sementara durasi pemberian tiket Points untuk setiap klaim  kurang lebih akan memakan waktu sekitar 2 hari kerja sejak tanggal pengajuan klaim.

Maria Risa Puspitasari selaku VP Brand Marketing, tiket.com menyampaikan bahwa fitur Jaminan Harga Termurah hanya berlaku untuk harga di platform online travel dengan platform online travel lainnya. Maria menambahkan jika mengklaim dengan selain platform online travel maka tidak bisa diproses pengajuannya.

“Harga hanya di online platform, jadi tiba-tiba pengguna mampir ke hotel ada harga yang murah itu tidak bisa atau ada harga di media sosial dari jualan personal itu juga tidak bisa. Soal selisih harga dua kali lipat misalnya pengguna membeli hotel 1 juta rupiah, sebelum 12 jam menemukan di platform lain dengan harga hotel yang sama sebesar 900 ribu rupiah. Maka pengguna bisa klaim 100 ribu rupiah lalu akan dimasukkan ke tiket Points,” terangnya.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari CRCOID. langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/CRCOID.



Source link