Cara Mencari Akun TikTok dengan Nomor Handphone Untuk Tambah Follower

Cara Mencari Akun Tiktok dengan Nomor Handphone  - Header

CRCOID. – Belakangan ini banyak pembuat konten baru yang lahir dari platform video singkat TikTok. Di samping sudah menawarkan video yang tak lagi singkat, TikTok juga kerap meluncurkan fitur, efek, dan filter menarik.

Melalui platform video singkat TikTok, kamu juga bisa mengunggah beragam video dengan tema yang menarik mulai dari hiburan, komedi, musik, pendidikan, tutorial, jalan-jalan, olahraga, dan masih banyak lagi.

Siapapun bisa membuat konten di TikTok baik untuk keperluan pribadi, sekadar mencari hiburan dan penghilang stres, untuk jualan, hingga promosi produk. TikTok juga bisa menjadi tempat pembelian produk dengan beragam brand secara daring.

Bila kamu baru memulai menggunakan dan membuat akun TikTok, tentunya pengikut kamu masih terbilang sedikit. Kamu perlu membuat konten yang menarik agar mendapatkan perhatian dan penonton tergerak mengikuti akun milikmu.

Ada cara lain jika kamu ingin menambah pengikut akun TikTok kamu bertambah, salah satunya dengan mencari pengikut melalui kontak yang ada di handphone. Dengan cara ini setidaknya kamu sudah menjaring pengikut dari orang-orang yang kamu kenal melalui nomor handphone mereka yang sudah tersimpan.

Dengan demikian kamu tidak perlu pusing lagi mencari cara awal bagaimana menambah pengikut akun TikTok kamu karena akan mudah bila untuk mengenali akun TikTok satu sama lain dan secara otomatis akan saling mengikuti.

Cara Mencari Akun TikTok Dengan Nomor Handphone

  1. Buka aplikasi TikTok milik kamu.
  2. Ketuk tombol menu Profil yang terletak di pojok kanan bawah.Cara-Mencari-Akun-TikTok-dengan-Nomor-HP
  3. Ketuk ikon gambar garis orang dan tanda plus pada pojok kiri atas.Cara-Mencari-Akun-TikTok-dengan-Nomor-HP-1.
  4. Ketuk Temukan Kontak. Cara-Mencari-Akun-TikTok-dengan-Nomor-HP-2
  5. Kemudian daftar kontak kamu akan muncul dengan nama akun TikTok.
  6. Pilih akun TikTok yang ingin diikuti.Cara-Mencari-Akun-TikTok-dengan-Nomor-HP-4
  7. Ketuk ikon + untuk mengikuti akun TikTok tersebut pada halaman profilnya.
Baca Juga  Pengguna Telegram Kini Bisa Kirim Uang Kripto Langsung dari Aplikasi

Perlu diingat bahwa daftar kontak baru akan muncul setelah perangkat dan aplikasi melakukan sinkronasi kontak lebih dulu. Sementara apabila kamu ingin memutuskan sinkronasi kontak menjadi mati, maka kamu juga bisa melakukannya langsung dari dalam aplikasi.

Kamu dapat menuju halaman profil akun lalu ketuk ikon titik yang terletak di pojok kanan atas dan ketuk menu Settings. Selanjutnya masuk ke menu Settings and Privacy, kemudian ketuk menu Privacy.

Setelah itu ketuk menu Sync contact and Facebook Friends. Terakhir kamu tinggal mengetuk ikon Next dan pilih untuk menonaktifkan sinkronasi kontak. Jika ingin mengaktifkannya kembali, maka kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang sama.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari CRCOID. langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/CRCOID.

Source link