Andalkan MediaTek Helio G37, TECNO Spark 9T Dirilis

TECNO-Spark-9T

CRCOID. – Tecno Mobile baru-baru ini merilis handphone terbaru yang bernama TECNO Spark 9T di pasar Nigeria. Tersedia empat varian warna yang meliputi Atlantic Blue, Turquoise Cyan, Iris Purple, dan Cocoa Gold.

Harganya mulai dibanderol NGN 78.300 atau setara 2,7 jutaan rupiah untuk varian RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64GB serta model kedua dilepas 88.000 NGN atau sekitar 3 jutaan rupiah untuk RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB.

Menurut laporan Gizmochina mengatakan bahwa TECNO Spark 9T akan juga diluncurkan di negara-negara lainnya dalam waktu beberapa minggu ke depan. Dari segi tampilan TECNO Spark 9T mengusung ukuran 6,6 inci berpanel IPS LCD yang mempunyai resolusi Full HD+ dan refresh rate 60Hz.

Layarnya juga dibekali desain punch hole sebagai tempat rumah kamera depan beresolusi 8 MP dan di bagian belakang terdapat dua lensa yang mencakup lensa utama 13MP dan lensa kedalaman 2MP serta terdapat sensor Artificial Intelligence (Al).

Kamera belakang juga didukung lampu flash LED yang terletak diantara dua modul kamera yang tersusun secara vertikal. Kemudian tampilan antarmukanya menjalankan HiOS 8.6 berbasis Android 12. Baterainya berkapasitas 5.000mAh yang dilengkapi fitur pengisian cepat 10W.

Soal dapur pacunya menggunakan chipset MediaTek Helio G37 (12nm) Octa-Core. Jika kapasitas yang disediakan kurang, maka pengguna bisa memanfaatkan slot microSD yang tidak diketahui besaran maksimal kapasitasnya.

Selain itu handphone ini juga turut menghadirkan pemindai sidik jari di samping kanan bodinya yang sekaligus berfungsi sebagai tombol power. Fitur-fitur penunjang lainnya juga telah diberikan seperti WiFi, 4G-LTE, Bluetooth, FM Radio, USB tipe C, GPS, dan 3,5mm audio jack. Namun belum mendukung fitur pembayaran non fisik seperti NFC.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari CRCOID. langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/CRCOID.

Source link

Baca Juga  Jess No Limit Keluhkan Ini Gegara Main Game, Sampai Periksa ke Dokter Mata