Ada Diskon Hingga 5 Juta! Ini Ragam Promo Menarik Dalam Pameran Indocomtech 2022

Indocomtech-2022-2

CRCOID. – Pameran teknologi Indocomtech yang sempat vakum selama dua tahun kembali digelar di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan Jakarta di mana kini tengah berlangsung sampai dengan tanggal 26 Juni 2022 mendatang.

Untuk masuk ke dalam pameran Indocomtech 2022, pengunjung lebih dulu harus membeli tiket masuk sebesar Rp25.000 yang bisa dibeli di Loket.com. Selama lima hari, Indocomtech 2022 bisa dikunjungi mulai dari pukul 10.00 pagi hingga 21.000 malam WIB.

Tak seperti pameran Indocomtech sebelumnya, kali ini Indocomtech 2022 hanya menggunakan sebagian gedung JCC Senayan tepatnya di Hall A sehingga menurut pantauan tim CRCOID. di pagi hari pukul 10.30 sampai tengah hari masih terpantau sepi pengunjung.

Selain itu juga tidak semua produsen teknologi hadir dalam pameran gadget ini karena pameran hanya menggunakan Hall A JCC. Namun beberapa vendor perangkat teknologi yang populer hadir dalam pameran tersebut.

Sebut saja ada produsen laptop seperti Asus dan ASUS ROG, MSI, HP, dan Zyrex. Mereka mempunyai booth khusus untuk memamerkan produk laptopnya. Selain produsen laptop, distributor resmi seperti Erafone, IT Galeri, Denka Pratama Indonesia, Datascrip Mall, dan masih banyak lagi juga turut memeriahkan Indocomtech 2022.

Di samping itu, beberapa vendor perangkat teknologi lainnya juga turut memiliki booth khusus seperti Anker, Logitech, Epson, Segway Ninebot, Canon, AMD, Microsoft, lain-lainnya.

Secara umum, hampir semua booth produsen perangkat teknologi yang dipamerkan dalam Indocomtech 2022 menyediakan diskon dan beragam penawaran menarik seperti lucky dip atau lucky draw hingga hadiah setiap pembelian produk.

Indocomtech-2022-8

Diskon paling besar yang tim CRCOID. temui dalam Indocomtech 2022 datang dari booth vendor ASUS di mana hingga Rp5.000.000 untuk pembelian ExpertBook B9450. Kemudian ASUS ROG juga menghadirkan diskon hingga Rp3.000.000 dan menyediakan lucky draw aksesoris mouse, topi, headset, kaos dan jaket ROG untuk setiap pembelian laptop gaming ASUS ROG.

Baca Juga  Rayakan Hari Bumi, Main Shopee Tanam Bisa Sumbang 2.000 Bibit Pohon untuk Hutan Kota di Jakarta

Tak ketinggalan produsen laptop lainnya seperti HP dan MSI juga menawarkan bonus hadiah gratis untuk pembelian produk laptop tertentunya. Sementara itu Zyrex memberikan voucher Rp100.000 secara gratis yang bisa digunakan pengunjung untuk berbelanja di booth mereka.

Menariknya Zyrex juga memberikan diskon hingga empat jutaan rupiah untuk laptop Zyrex Confidante dan hadiah untuk setiap pembelian produk Zyrex apa pun. Untuk produk handphone sendiri, ada booth Erafone yang memberikan banyak promo menggiurkan.

Booth Erafone cukup padat didatangi pengunjung yang ingin menukar tambah handphone maupun membeli perangkat baru dengan potongan harga hingga Rp3.000.000. Penawaran Erafone yang bisa kamu nikmati pada Indocomtech 2022 seperti hadiah langsung untuk transaksi minimal Rp2.500.000.

Erafone-Indocomtech-2022

Soal tukar tambah handphone di booth Erafone, pengunjung akan dikenakan harga bervariatif tergantung dari kondisi handphone. Menurut pihak Erafone selama handphone lama menyala bisa ditukarkan dalam program trade in di booth Erafone selama Indocomtech 2022 berlangsung.

Di booth Erafone, pengunjung juga bisa mengikuti program flash sale untuk produk tertentu dengan cashback hingga Rp1.000.000. Lalu ada juga bonus layanan perbaikan TecProtec ProClassic 12 bulan dan lelang handphone mulai Rp100.000.

Aksesoris yang dijual pada pameran Indocomtech juga mendapatkan harga terjangkau mulai dari Rp4.900 hingga penawaran beli satu gratis satu untuk setiap aksesoris yang dijual seperti kabel charger, earphone, casing, power bank, dan masih banyak lagi.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari CRCOID. langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/CRCOID.



Source link