Gratis e-Wallet Steam 50 USD, MSI Indonesia Tebar Promo di Indocomtech 2022

Booth-MSI-Indocomtech-6

CRCOID. – Setelah dua tahun vakum karena pandemi COVID-19, akhirnya perhelatan pameran teknologi tahunan Indocomtech kembali digelar di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, Jakarta.

Dalam ajang pameran teknologi tersebut salah satu vendor yang mengisi acara dan sekaligus menyediakan booth adalah MSI Indonesia. Diselenggarakan selama lima hari sampai dengan tanggal 26 Juni 2022, MSI Indonesia menawarkan beragam promo menarik untuk produk laptop seri gaming buatannya.

Salah satunya berupa hadiah bonus headset gaming, mouse gaming, dan e-wallet Steam 50 USD atau 740 ribuan rupiah untuk setiap pembelian produk laptop Stealth GS Series dan Raider GE Series. Kemudian untuk pembelian laptop gaming GL Crosshair, GP Leopard, dan Stealth 15M akan mendapatkan bonus jaket hoodie MSI, mouse gaming, dan e-wallet Steam 50 USD.

Laptop seri gaming lainnya seperti GF Katana Series dan GF Series juga menyediakan bonus hadiah berupa mousepad dan merchandise menarik. Untuk GF Katana Series juga menghadirkan bonus hadiah e-wallet Steam 50 USD.

Tak ketinggalan laptop Creator Series pun turut menyediakan bonus hadiah jaket hodie MSI dan e-wallet Steam 50 USD. Selain bonus hadiah, selama Indocomtech berlangsung, MSI juga memamerkan produk laptop untuk konsumen atau pengguna entri seperti seri Modern dan juga seri Summit dan Prestige.

Baik produk laptop gaming MSI dan laptop konsumen telah menggunakan prosesor Intel Generasi ke-12 yang di antaranya sudah tersertifikasi Intel Evo. Setiap pembelian laptop Prestige dan Summit selama Indocomtech, pengguna juga akan mendapatkan gratis instalasi Microsoft Office.

Booth-MSI-Indocomtech-1

Untuk memeriahkan pameran selama lima hari penuh, para pengunjung Booth MSI di Indocomtech 2022 juga bisa mengikuti game seru yang membawa hadiah eksklusif dari MSI. Game dilaksanakan setiap hari yang menyajikan permainan dengan teknologi Virtual Reality (VR) di mana pengunjung berkesempatan bermain nada.

Baca Juga  WA Sender Gratis, Bisa Kirim WhatsApp Tanpa Simpan Nomor Lengkap 8 Rekomendasi Tools dan aplikasinya

Pada game VR di Booth MSI ini secara khusus pengguna akan bisa merasakan bermain menggunakan laptop gaming GE76 Raider dan GL Crosshair 15 Special Edition. Khusus di akhir pekan, MSI juga akan memberikan tambahan hadiah dengan melempar secara acak kepada pengunjung yang datang maupun lewat di depan Booth.

Booth-MSI-Indocomtech-Game

Ditambah lagi, jika pengunjung membeli salah satu produk laptop dari MSI maka bisa meminum kopi yang disajikan lewat mesin pembuat kopi di mana berkolaborasi dengan JumpStart. Livia selaku Marketing Manager Micro-Star INT’L menyampaikan bahwa target MSI hadir di pameran Indocomtech 2022 adalah ingin lebih mendekatkan diri ke konsumen.

“Kita nggak semua tempat ada toko jadi salah satunya buka booth Indocomtech ini. Kalau yang biasanya jauh nih buat ke mana beli laptop ke toko MSI bisa langsung ke sini dan bisa cek produk langsung. Karena konsumen kalau mau belanja laptop biasanya langsung coba, biar end user lebih nyaman saat mereka membeli produk kita,” terangnya kepada tim CRCOID..


Dapatkan berita teknologi pilihan dari CRCOID. langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/CRCOID.

Source link