Siap-Siap, Handphone Lipat vivo X Fold Segera Dipamerkan di Indonesia

vivo X Fold

CRCOID. – Setelah berlabuh di pasar Tiongkok pada bulan April 2022 kemarin, handphone lipat vivo X Fold yang menjadi debut pertama vivo tampaknya akan segera diperkenalkan di Indonesia.

vivo akan memamerkan vivo X Fold pada gelaran acara yang bertajuk Unfold Excellence. Acara tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 29 Juni hingga 3 Juli 2022 mendatang. Bagi yang tertarik ingin melihat dan mencoba teknologi vivo X Fold bisa mengunjungi pameran ini yang digelar di Central Park Mall Jakarta.

Selain melihat dan menjajal handphone lipat vivo X Fold, pengunjung juga bisa mencoba produk vivo lainnya seperti vivo Pad, vivo WATCH 2, dan vivo V1+ Chip. Sebagai handphone lipat terbaru, vivo X Fold akan menawarkan engsel atau hinge multi dimensi yang sudah teruji sebanyak 300.000 lipatan.

Sama seperti produh vivo flagship lainnya melalui seri X, vivo X Fold juga akan membawa teknologi ZEISS Optics dengan teknologi T* Coating yang memungkinkan tangkapan gambar lebih fokus dan tajam.

Selain itu juga akan dibekali dengan pengaturan ZEISS Quad Camera dan ZEISS Portrait Effects seperti ZEISS Natural Color, ZEISS Superb Night Camera, dan ZEISS Superb Portrait. Kemudian akan dilengkapi fitur fotografi seperti AI Group Portrait yang bisa mengambil foto bersama grup hingga 30 orang.

Dari segi keamanan, perangkat lipat ini akan mengusung pemindai sidik jari yang bernama 3D Ultrasonic Dual Fingerprint Sensors di kedua layarnya.

Sementara baterainya akan menggunakan kapasitas sebesar 4.600mAh yang dilengkapi oleh fitur pengisian cepat 66W yang diklaim bisa mengisi daya baterai dari 0 persen sampai 50 persen hanya dalam waktu 17 menit. Ditambah lagi vivo X Fold juga akan mendukung 50W Wireless FlashCharge.

Baca Juga  Ini Harga Samsung Galaxy A53 5G di Indonesia

Hadie Mandala selaku Product Manager vivo Indonesia menyampaikan bahwa untuk tidak melewatkan kesempatan menghadiri acara vivo Technology Week: Unfold Excellence ini untuk merasakan teknologi yang vivo kembangkan.

“Pengembangan fungsi smartphone dan perangkat pintar telah menjadi bagian dari perjalanan panjang vivo. Bukan hanya itu, vivo juga senantiasa menghadirkan inovasi terbaik dari seri produknya agar tetap kompetitif di berbagai kategori produk dan pasar,” ujarnya.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari CRCOID. langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/CRCOID.

Source link