Internet Poin – Kuota Hadiah dari Telkomsel

Internet Poin Telkomsel Adalah - Header

CRCOID. –  Operator Telkomsel memang menerapkan sistem pembagian kuota di dalam layanan mereka. Kita pun perlu mempelajari hal tersebut supaya bisa memakai sebagaimana mestinya.

Sistem pembagian kuota di dalam layanan Telkomsel sayangnya terus berkembang. Istilah yang digunakan pun semakin banyak di mana tak jarang justru bisa membuat kita sebagai pelanggan menjadi kebingungan.

Setelah sebelumnya memakai istilah kuota DPI, lokal, nonton lokal, hingga nasional, operator yang kini menggunakan logo berbentuk ketupat ini pun memperkenalkan kuota anyar yang disebut dengan Internet Poin.

Orang-orang yang belum pernah membeli produk internet Telkomsel dengan jenis kuota tersebut kemungkinan akan sedikit penasaran. Apa sebenarnya Internet Poin sekaligus bagaimana cara untuk menggunakannya?

Jika termasuk salah satu yang ikut penasaran, kamu mengunjungi halaman yang tepat. Kami akan mencoba menjelaskan secara lebih lengkap mengenai apa itu kuota Internet Poin Telkomsel dan cara memakainya untuk berselancar di internet.

Apa Itu Internet Poin Telkomsel?

Internet Poin Telkomsel adalah jenis kuota yang akan kita dapatkan ketika berhasil menukarkan Telkomsel Poin dan sejumlah uang dengan salah satu produk paket internet milik operator melalui aplikasi MyTelkomsel maupun Telkomsel.com.

Besarnya pun akan berbeda-beda tergantung jenis paket yang kita pilih dalam hal ini. Misalnya pada promo “Mendadak Hepi Ekstra Kuota” yang belum lama digelar, kita akan memperoleh kuota Internet Poin sebesar 10GB.

Sama seperti kuota Telkomsel pada umumnya, Internet Poin juga mempunyai kebijakannya sendiri. Kita misalnya perlu menukarkan 1 Telkomsel Poin serta pulsa Rp10 untuk memperoleh kuota 10GB dari promo Mendadak Hepi.

Selain itu, masa aktif dari Internet Poin pun akan berbeda satu dengan lainnya. Kuota yang diperoleh dari promo Mendadak Hepi contohnya hanya berlaku 1 hari saja yakni pada waktu yang sama saat kita melakukan aktivasi.

Baca Juga  AirNav Terima Sejumlah Laporan Balon Udara Liar dari Pilot Pesawat di Hari Lebaran

Pemakaian kuota Internet Poin juga tergolong sangat unik. Supaya kita bisa memakainya untuk berselancar di jaringan internet Telkomsel, kita soalnya perlu memiliki kuota utama meskipun tidak ada batas minimalnya.

Cara Mendapatkan Kuota Internet Poin Telkomsel

  1. Pastikan mempunyai jumlah Poin yang cukup
  2. Pastikan pulsa PraBayar atau batas penggunaan Halo masih bisa dipakai
  3. Login ke aplikasi MyTelkomsel
  4. Lakukan verifikasi lewat tautan yang dikirim dengan SMS
  5. Ketuk tab POIN
  6. Cari dan ketuk produk internet yang diinginkan
  7. Ketuk tombol Redeem
  8. Konfirmasi dengan tombol yang sesuai

Setelah melakukan penukaran Poin dengan Internet Poin menggunakan cara di atas, kita nanti akan memperoleh SMS pemberitahuan dari nomor 777 yang akan menunjukkan apakah prosesnya berhasil atau gagal.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari CRCOID. langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/CRCOID.

Source link