Vivobook 13 Slate OLED (T3300) Resmi Dijual di Indonesia, Laptop Unik yang Mirip Tablet

ASUS-VivoBook-Slate-OLED-T3300-5

CRCOID. – Setelah resmi diperkenalkan beberapa waktu lalu, akhirnya ASUS Indonesia resmi merilis Vivobook 13 Slate OLED (T3300). Pihak ASUS menyebutnya sebagai laptop detachable atau bisa dilepas pasang dengan keyboard bawaannya.

Dibanderol Rp9.099.000 yang tersedia dalam satu warna yakni hitam dan memiliki dua tahun garansi global, laptop ini sudah bisa dibeli di Indonesia melalui e-commerce yang menjadi partner resmi ASUS Indonesia maupun situs belanja milik ASUS sendiri. 

Berbeda dengan tablet yang menggunakan chipset untuk perangkat handphone, laptop ini mengandalkan prosesor Intel Pentium Silver N6000 1.1GHz yang ditemani oleh RAM LPDDR4X berkapasitas 8GB dan SSD PCle Gen3 sebesar 256GB.

Prosesor tersebut juga dikombinasikan dengan kartu grafis Intel UHD. Layarnya tebar pesona dengan ukuran 13,3” yang mempunyai resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel) berpanel OLED serta mendukung aspek rasio 16:9, 100% DCI-P3, PANTONE Validated, VESA HDR True Black, TÜV Rheinland low-blue light, anti-flicker, dan Dolby Vision.

Laptop ini juga memiliki cover stand bawaan yang bisa dilipat untuk penggunaan yang bisa disesuaikan kebutuhan pengguna. Berkat layarnya yang bisa disentuh, laptop ini juga menyediakan stylus Pen dengan teknologi MPP 2.0.

Di atas layarnya terdapat kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP. Baterainya berkapasitas 50Whrs yang memiliki bobot 0,78kg tanpa keyboard dan cover stand. Soal konektivitas menggunakan WiFi 6 dan Bluetooth 5.2.

Port koneksinya juga terbilang lengkap mulai dari 1x 3.5mm Combo Audio Jack, 2x USB 3.2 Gen 2 Type-C support display dan power delivery, serta microSD card reader. Dari segi suara didukung Smart Amp Technology, Dolby Atmos, 4 stereo speaker bawaan, dan mikrofon bawaan.

ASUS-VivoBook-Slate-OLED-T3300-8

Menariknya, Vivobook 13 Slate OLED akan hadir dalam bentuk edisi khusus yang dijual terbatas. Adapun dua Vivobook 13 Slate OLED edisi khusus mencakup Vivobook 13 Slate OLED Philip Colbert Edition dan Vivobook 13 Slate OLED Steven Harrington Edition.

Baca Juga  Persiapan Mabar Akhir Pekan, Klaim Kode Redeem CODM 8 April 2022

Keduanya merupakan hasil kolaborasi ASUS dengan dua seniman digital ternama yaitu Philip Colbert dan Steven Harrington. Selain memiliki desain bodi dan aksesoris yang khas dan unik, laptop edisi khusus ini juga tersedia dengan koleksi action figure lobster yang yang bisa difungsikan sebagai tempat stylus.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari CRCOID. langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/CRCOID.

Source link