Update Genshin Impact Versi 2.8 Segera Hadir, Ada Karakter dan Area Baru!

Genshin-Impact-Update-V2.8-Header.

CRCOID. – Pemain game Genshin Impact akan kembali disuguhkan dengan update terbaru yakni versi 2.8 yang bertajuk Summertime Fantasia. Pembaruan versi 2.8 ini mulai bisa dinikmati oleh para pemain Genshin Impact di seluruh dunia termasuk Indonesia pada tanggal 13 Juli 2022 mendatang.

Dalam pembaruannya kali ini, HoYoverse pengembang dari Genshin Impact memberikan pembaruan dalam game yang tidak begitu besar. Para pemain akan bisa berpetualang di area dan cerita baru dengan teka teki serta hadiah menarik di Golden Apple Archipelago.

Golden Apple Archipelago merupakan sebuah area pulau  yang mana para pemain bisa berplesiran di sana sekaligus melawan musuh, menyelesaikan misi, hingga mendapatkan hadiah menarik. Pada area baru ini juga akan hadir event di mana para pemain diminta untuk mengumpulkan keong unik yang membawa cerita dan pesan.

Pada Golden Apple Archipelago, para pemain juga bisa menukarkan keong unik yang terkumpul untuk kostum baru dari karakter bintang empat terbaru bernama Fischl yang bisa dimainkan secara gratis. Selain itu, para pemain akan diajak bermain menaiki perahu berlayar di lautan untuk menyelesaikan berbagai tantangan dan juga mendapatkan hadiah.

Sementara itu pada pembaruan ini para pemain akan diwarnai dengan penawaran dari masing-masing karakter berbintang empat seperti Diluc, Kaedehara Kazuha, dan Shikanoin Heizo. Diluc akan mendapatkan kostum baru yang memberikan tampilan khusus berupa animasi standby dan efek tempur yang baru.

 Surfpiercer

Kostum Diluc baru tersedia di dalam toko dengan diskon waktu terbatas. Kostum ini juga memiliki latar belakang cerita yang bisa ditemukan di event tantangan. Di samping itu, karakter Kaedehara Kazuha juga siap untuk mengungkapkan lebih banyak tentang dirinya dengan Quest Story chapter pertama.

Baca Juga  Cocok Buat Gamers, Ini Spek dan Harga Asus ROG Phone 5s

Kemudian karakter Shikanoin Heizou akan hadir untuk pertama kalinya pembaruan ini. Para pemain bisa memainkan Heizou yang merupakan detektif untuk membantunya memecahkan beragam misi harian.

Ketika bertarung, karakter Shikanoin Heizou akan mampu memberikan efek hancur berupa Anemo DMG dengan serangan dan tendangan yang kuat. Bahkan karakter ini bisa mengakibatkan Elemental Damage tambahan kepada musuh yang terkena Hydro/Pyro/Cryo/Electro.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari CRCOID. langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/CRCOID.

Source link