Daerah  

Musyawarah Pra Pelaksanaan Kerja Desa Batu Bandung 2022

Dengan Rahmat Allah SWT dan diiringi doa dan rasa syukur hari yang penuh khidmat Pemdes Batu Bandung Kecamatan Muara Kemumu Kabupaten Kepahiang melaksanakan kegiatan Prapelaksanaan kegitan tahun anggaran  2022 di aula kantor desa, serta meninjau lokasi pembanguna titik nol kegiatan fisik yang terdiri dari pembukaan badan jalan serta pembangunan plat duiker, Kamis(07/07/2022).

Didalam kegitan ini turut hadir Kepala Dinas PMD, Camat Muara Kemumu, Kepala Desa Batu Bandung, Ketua BPD, PDTI, PD, TA, Konsultan Perencanaan, Konsultan Pengawas, Ketua TPK, Bhabinkamtibmas, serta seluruh Pemdes Batu Bandung.

Di dalam uraian Kadis PMD memaparkan dengan teliti dan profesional, “saya minta pembangunan di desa Batu Bandung ini dapat berjalan dengan semestinya, maka dari itu peran masyarakat betul-betul sangat diperlukan di dalam pembangunan desa ini,”.

Kepala Desa Batu Bandung iwan Pradesa menyampaikan kegiatan  pembangunan, pembukaan badan jalan merupakan hasil musyawarah Masyarakat bersama BPD dan perangkat Desa setempat.

Kegiatan Pembangunan pembukaan badan jalan yang bersumber dari anggaran Dana Desa tahun 2022.yang akan dimulai dari Titik Nol Dengan Ukuran 0-800 meter terletak dalam desa dan plat deker 3 titik.

Lanjut kades iwan,anggaran dana desa sudah ditetapkan pemerintah pusat Untuk BLT,Ketahanan pangan dan sisanya untuk pembangunan desa,
Kades iwan berharap kegiatan pelaksanaan pembangunan pembukaan badan jalan ini agar dapat berjalan sesuai dengan keinginan masyarakat dan sesuai harapan, Pungkas kades.

Baca Juga  Musdes Pra Pelaksanaan Ketahanan Pangan 2022 Desa Penanjung Panjang Bawah